Waspada Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Awal Terkena Penyakit Jantung

Waspada Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Awal Terkena Penyakit Jantung

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di website www.gamatkapsulasli.com. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Waspada Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Awal Terkena Penyakit Jantung. Untuk mengetahuinya simak artikel ini sampai tuntas !!!

Waspada Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Awal Terkena Penyakit JantungPerut kembung atau terasa penuh sering terjadi ketika kita sedang tidak enak badan, misalnya ketika masuk angin. Badan lemas dan perut terasa bergejolak adalah salah satu gejalanya. Sehingga tidak heran, kita kerap menyamakan perut kembung dengan masuk angin. Perut kembung memang dapat terjadi jika kita masuk angin, tetapi bukan berarti masuk angin selalu ditandai dengan perut kembung.

Ada 3 penyebab perut kembung yaitu makanan dan minuman, ada bisul atau infeksi dan situasi enzim di lambung. diantara ketiga penyebab ini, makanan dan minuman merupakan penyebab perut kembung yang paling sering terjadi. Terutama makanan dan minuman yang dapat menimbulkan gas berlebihan di tubuh seperti sayuran berwarna putih (contohnya kol dan sawi).

Perut kembung ini sebenarnya bisa hilang dengan sendirinya. Caranya dengan kurangi konsumsi makanan yang mengandung gas berlebih dan masak makanan hingga matang. Makanan yang tidak matang dapat menghambat proses penghancuran di lambung.

Dikutip dari perkataan Dr. Djoko Maryono, beliau mengatakan bahwa tanda awal dari penyakit jantung ialah perut mengalami pembengkakan yang mirip dengan gejala masuk angin. Tanda perut kembung ini harus diwaspadai, pasalnya kelainan penyakit jantung yang mengenai pembuluh darah LAD (Left Antirior Dicending) yang bisa menimbulkan serangan jantung yang fatal dan berujung pada kematian.

Oleh karena itu kita harus mengetahui terlebih dahulu ciri dari gejala perut kembung yang diakibatkan oleh penyakit jantung, diantaranya :

  • Sakit dada sebelah kiri.
  • Keluarnya keringan dingin.
  • Denyut nadi semakin cepat lebih dari 90 permenit.

Jika Anda mengalami perut kembung yang disertai dengan gejala-gejala diatas, segera periksa ke dokter untuk mengatahui penyakit yang sebenarnya. Karena di Indonesia sendiri, diperkirakan 25% orang yang mengalami perut kembung yang dikira masuk angin ternyata terkait penyakit jantung. Maka dari itu, jangan sepelekan perut kembung. Bisa jadi itu gejala penyakit jantung.

Untuk mengatasi perut kembung dan mencegah penyakit jantung sekaligus mengobati penyakit jantung, kini telah hadir obat herbal yang mujarab dan terbukti dapat mengobati perut kembung termasuk penyakit jantung yakni dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Untuk Informasi lengkapnya bisa Anda kunjungi di => Obat tradisional perut kembung 100% ampuh

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya obat herbal ini bisa bermanfaat dan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi perut kembung sekaligus mengobati penyakit jantung.

~~~Terimakasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh~~~

By. gamatkapsulasli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *