Tanaman Obat Tradisional Tumor Jinak Terampuh

Ketika Anda terdiagnosis tumor jinak, inilah tanaman obat tradisional tumor jinak terampuh yang dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan untuk mengatasi keluhan yang Anda derita.

Dimana pengobatan dengan tanaman obat tradisional ini cenderung tidak menimbulkan efek samping dan tidak akan menyebabkan ketergantungan, karena tidak ada zat kimia didalamnya.

Namun sebelum kita mengetahui apa saja tanaman obat tradisional tersebut, ada baiknya kita ulas terlebih dahulu seputar tumor jinak.

tanaman obat tradisional tumor jinak terampuh

Penyebab Terjadinya Tumor Jinak

Tumor adalah tumbuhnya sel-sel abnormal yang tidak memiliki fungsi apapun bagi tubuh. Tumor ini dapat bersifat ganas (kanker) maupun jinak.

Berbeda dengan kanker, tumor jinak tidak menyerang jaringan di sekitarnya dan tidak menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya.

Sel sendiri merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia dan berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan, dan perbaikan yang terjadi di dalam tubuh.

Umumnya sel ini akan tumbuh dan membelah diri untuk membentuk sel baru ketika tubuh membutuhkannya. Sel baru ini akan menggantikan sel lama yang sudah menjadi tua dan mati.

Tetapi terkadang proses pergantian ini tidak berjalan sebagaimana mestinya, ada kalanya sel lama tidak mati dan sel baru tumbuh padahal tidak dibutuhkan.

Sel-sel yang berlebihan ini dapat membelah diri tanpa henti hingga akhirnya membentuk tumor. tumor pada tubuh ada yang bersifat jinak dan ada pula yang ganas.

Biasanya tumor jinak tidak berbahaya dan tumbuh dengan lambat. Namun terkadang kondisi ini tidak selalu terjadi. Tumor jinak dapat tumbuh hingga berukuran besar atau di temukan di dekat pembuluh darah, saraf atau organ hingga menekan struktur vital tersebut.

Akibatnya tumor jinak tersebut pun dapat berubah menjadi serius atau bisa juga menjadi tumor ganas (kanker) yang memerlukan perawatan khusus.

Pengobatan Untuk Tumor Jinak

Tumor jinak yang berukuran kecil dan tidak menimbulkan gejala, biasanya tidak memerlukan terapi khusus untuk mengobatinya. Dokter mungkin akan memantau guna memastikan tumor tidak menyebabkan masalah.

Tetapi, jika gejala atau masalah mungcul akibat tumor tersebut, operasi mungkin diperlukan untuk menghilangkan tumopr jinak tersebut tanpa merusak jaringan di sekitarnya.

Semakin dini tumor jinak terdeteksi, kemungkinan penderita untuk sembuh juga semakin tinggi. Karena itu, sebaiknya bila Anda terdiagnosis, segera tangani karena berpotensi menimbulkan berbagai komplikasi kesehatan jika dibiarkan.

Tanaman Obat Tradisional Tumor Jinak Terampuh

Selain dengan terapi dan operasi, tumor jinak juga dapat ditangani dengan menggunakan ramuan tradisional dari tanaman alami yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar.

Adapun tanaman alami yang bisa digunakan sebagai obat tradisional tumor jinak, antara lain :

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu jenis daun yang telah lama di kenal dapat membantu dalam mengobati beberapa penyakit, seperti tumor jinak, asam urat, kanker, diabetes, hipertensi, dan beberapa jenis penyakit lainnya.

Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam daun sirsak berfungsi sebagai anti-tumor, anti-kanker dan anti-bakteri. Dimana kandungan ini efektif dalam melawan dan membasmi berbagai jenis bakteri, virus, parasit atau mikroorganisme lain yang masuk ke dalam tubuh.

Hasil laboratorium yang dilakukan di Amerika sejak tahun 1970-an membuktikan bahwa “daun sirsak efektif dalam memilih dan membunuh sel jahat, daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel tumor dibandingkan terapi kemo”.

Tidak seperti terapi kemo, sari daun ini secara selektif dalam memburu dan membunuh sel-sel jahat serta TIDAK membahayakan atau membunuh sel-sel sehat disekitarnya.

Untuk mendapatkan manfaat daun sirsak ini, Anda dapat mengolahnya menjadi ramuan tradisional dengan cara sebagai berikut :

  • Siapkan 10-14 lembar daun sirsak yang telah di cuci bersih.
  • Rebus daun sirsak dengan 600 cc air (3 gelas air minum).
  • Usahakan dalam perebusan ini menggunakan gerabah atau panci berbahan tanah liat, agar khasiatnya tetap terjaga.
  • Rebus hingga mendidih atau tunggu sampai air tersisa seteganhnya.
  • Saring air rebusan dan sirsak tersebut.
  • Konsumsi selagi hangat secara rutin setiap hari.
  1. Daun Sirih Merah

Daun sirih merah merupakan jenis tanaman merambat yang banyak ditemukan di Indonesia. Dimana tanaman ini memiliki tinggi yang mencapai 10 m serta mempunyai bentuk daun berbentuk hati dengan ujungnya yang runcing.

Tanaman ini mengandung senyawa alkoloid yang diketahui dapat membantu dalam menyusutkan pertumbuhan sel tumor. Selain itu, minyak atsiri yang terdapat dalam daun sirih merah juga mampu membunuh perlahan sel tumor, baik tumor jinak maupun tumor ganas.

Tidak hanya mengatasi tumor jinak, sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes melitus, asam urat, batu ginjal, kolesterol rendah, stroke, keputihan, radang prostat, radang mata, bisul, nyeri sendi dan jenis gangguan lain yang dialami tubuh.

Berikut cara membuat ramuan obat tradisional tumor jinak dari daun sirih merah yang mudah dilakukan di rumah, yaitu :

  • Siapkan beberapa lembar daun sirih merah secukupnya.
  • Lalu cuci hingga benar-benar bersih daun sirih merha tersebut.
  • Rebus daun sirih merah dengan air secukupnya hingga mendidih.
  • Minum selagi hangat 1 gelas sehari di pagi hari.
  1. Kulit Manggis

Banyak manfaat yang dimiliki oleh buah manggis. Selain buahnya yang manis, kulit manggis juga mengandung senyawa penting yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Kulit manggis telah diteliti memiliki zat antioksidan yang mampu menangkal tumor dan melindungi tubuh dari radikal bebas yang menyebabkan stres oksidatif yang bisa mengakibatkan tubuh terserang kondisi medis yang parah.

Selain itu, kulit manggis juga dapat memperbaiki aliran darah yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah serta membantu melindungi tubuh dari penyakit tertentu seperti kolesterol tinggi, aterosklerosis, dan nyeri dada yang parah.

Sementara dalam mengobati tumor jinak, kulit manggis dapat diolah menjadi ramuan tradisional dengan cara sebagai berikut :

  • Siapkan kulit manggis yang masih segar sebanyak 3 buah. Pilihlah kulit yang bagus berwarna coklat keunguan dan bersih.
  • Lalu cuci hingga bersih dari kotoran dan debu.
  • Rebus kulit manggis tersebut dengan air sebanyak 4 gelas.
  • Tunggu hingga mendidih atau tersisa kurang lebih 2 gelas.
  • Tuangkan air rebusan kedalam gelas.
  • Tambahkan gula aren atau madu untuk mengurangi rasa pahit dari kulit manggis.
  • Dan konsumsi air rebusan kulit manggis selagi hangat.
  1. Tapak Dara

Tapak dara atau dalam bahasa latin disebut dengan catharanthus roseus mengandung dua senyawa alkaloid vinka yaitu vinkristin dan vinblastin yang mampu menghambat perkembangan sel tumor di dalam tubuh, tetapi tidak merusak sel normal yang ada di sekitarnya.

Tanaman ini juga diketahui dapat mencegah sekaligus mengobati kanker payudara, kanker bronchial, dan berbagai jenis tumor ganas. Bahkan pengobatan dengan tapak dara ini telah dimulai sejak ratusan tahun silam.

Cara pembuatan ramuan tradisional tapak dara yang bisa dilakukan di rumah :

  • Siapkan 22 lembar daun tapak dara, buah adas dan kulit kayu pulasari.
  • Rebus semua bahan tersebut dengan 3 gelas air hingga mendidih.
  • Tambahkan gula merah atau gula aren.
  • Setelah mendidih, saring dan minum air rebusan tersebut selagi hangat.
  1. Sarang Semut Papua

Sarang semut merupakan tumbuhan epyfit yang umbinya sering dijadikan sarang oleh semut. Sarang semut papua ini telah dipercaya mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis kanker seperti kanker darah, kanker hidung, kanker payudara, dan jenis kanker lainnya.

Kandungan flavonoid yang terdapat pada sarang semut papua mampu melawan tumor (baik jinak ataupun ganas) dengan mekanisme kerja seperti inaktivasi karsinogen, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi.

Untuk mendapatkan manfaat sarang semut ini, Anda dapat membuatnya menjadi ramuan tradisional dengan cara sebagai berikut :

  • Siapkan sarang semut papua 100 gram.
  • Rebus dengan air 1,5 liter sampai mendidih.
  • Saring air rebusan tersebut dan minum secara rutin selama sebulan.

Itulah beberapa tanaman yang bisa Anda gunakan untuk mengobati ataupun mencegah terjadinya tumor jinak.

Dimana pengobatan tumor jinak ini, sudah banyak membantu penderita tumor jinak untuk sembuh dari keluhannya. Sehingga sangat layak untuk Anda coba.

Tetapi, hal yang perlu Anda ketahui adalah penggunaan tanaman obat tradisional ini memerlukan kombinasi antara beberapa tanaman yang memiliki senyawa anti-tumor. Sehingga hasil yang didapatkan pun bisa maksimal.

Kini Telah Hadir ZEDORIL-7 Obat Tradisional Tumor Jinak With ‘Nano Technology’

Apa Itu Zedoril-7 ?

Zedoril-7 merupakan produk herbal inovasi terbaru yang dibuat secara khusus untuk membantu mengatasi penyakit mematikan, seperti tumor jinak ataupun tumor ganas.

Yang mana produk unggulan dari CV. Jogja Natural Herbal ini mengkombinasikan tanaman yang telah terbukti mempunyai manfaat dan khasiat untuk mengobati tumor yakni Daun Sirsak, Daun Sirih Merah dan Kulit Manggis.

Ketiga tanaman tradisional tersebut, selanjutnya diolah dan diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaru bernama ‘Nano Technology’.

Nano Technology sendiri adalah teknologi modern yang dapat merubah partikel suatu zat menjadi ukuran terkecil (nanometer). Sehingga khasiat dan manfaat yang terkandung dalam tanaman obat tradisional tumor jinak pun dapat langsung diserap oleh tubuh.

Dengan demikian, proses penyembuhan tumor jinak pun dapat berjalan dengan cepat. Selain mengobati, Zedoril-7 juga dapat membantu mengcegah Anda dari penyakit mematikan lainnya yang bisa menyerang tubuh.

Untuk itu, tunggu apalagi segera atasi dan obati tumor jinak Anda dengan Zedoril-7 sekarang juga. Dan buktikan sendiri khasiat serta keampuhannya.

PESAN SEKARANG JUGA !!!

Untuk Anda yang berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS / WA / BBM seperti dibawah ini :

Kode Produk ( WZY7 ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke :0813-2304-4111 atau DB542955
✅ Pesan Via SMS ⇒ KLIK DISINI..!!
✅ Pesan Via Whatsapp (WA) ⇒ KLIK DISINI..!!!

CATATAN : Kode Produk WZY7 adalah kode yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan ZEDORIL-7, hal ini untuk memperlancar pemesanan Anda serta agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, admin kami pun akan langsung membalas dengan menginformasikan total harga yang harus Anda bayar termasuk ongkos kirim. Untuk ongkos kirim sesuai dengan tarif JNE dengan pengiriman dari Tasikmalaya.


Harga Resmi Zedoril-7 adalah Rp. 400.000 /Botol dengan Isi 100 Kapsul (Belum Termasuk Ongkir)

Dan Jika Anda Pesan Zedoril-7 Lebih Dari 2 Botol, Maka ONGKOS KIRIM GRATISSS

Untuk mendapatkan PROMO ini, Anda harus mencantumkan kode ‘WZY7‘ dalam pemesanan yang dikirimkan..!!!


Demikianlah informasi kami seputar tanaman obat tradisional tumor jinak terampuh, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk sembuh dari penyakit tumor jinak yang diderita.

~~Terimakasih Telah Berkunjung dan Selamat Mencoba~~

by post :

www.gamatkapsulasli.com

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *