2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Ampuh

2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Ampuh ,- Cara paling aman untuk mengobati kanker paru-paru adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional yang berbahan dasar herbal, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping pada tubuh.

2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Ampuh

Kanker paru-paru merupakan kondisi dimana sel-sel di paru-paru tumbuh secara tidak terkendali hingga mengakibatkan tumor terbentuk. kondisi ini termasuk salah satu jenis kanker yang paling umum terjadi.

Jenis kanker yang satu ini lebih banyak menyerang orang dewasa yang berusia lebih dari 45 tahun. Kanker paru-paru dapat menyebabkan ketidakmampuan tubuh dalam berfungsi sehingga mengakibatkan kualitas tubuh penderitanya menjadi buruk.

Penyebab Kanker Paru-Paru

Merokok merupakan penyebab utama kanker paru-paru. Semakin banyak Anda merokok, maka semakin tinggi pula resiko Anda terhadap penyakit ini. Meski demikian, bukan berarti setiap perokok akan terkena kanker paru-paru.

Selain rokok, penyebab lain kanker paru-paru yaitu menghirup arsenik, radiasi, polusi udara, menggunakan suplemen beta karoten, memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah akibat HIV, dan terpapar radon di rumah atau tempat kerja.

Gejala Kanker Paru-Paru

Pada tahap awal, kanker paru-paru tidak menimbulkan gejala apapun. Biasanya gejala akan muncul ketika perkembangan kanker telah mencapai suatu tahap tertentu.

Berikut beberapa gejala utama kanker paru-paru yang dapat dialami penderita kanker paru-paru, antara lain :

  • Nyeri dada.
  • Sakit kepala.
  • Tubuh mudah lelah.
  • Gangguan pernapasan.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Kesulitan ketika menelan.
  • Peradangan atau sumbatan di paru-paru.
  • Nyeri pada tulang, bahu, lengan atau tangan.
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang semakin memburuk dari waktu ke waktu.
  • Terdapat darah dalam dahak (lendir batuk dari paru-paru).
  • Pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening dalam dada di daerah paru-paru.

Segera periksa ke dokter jika Anda mengalami satu atau beberapa gejala kanker paru-paru diatas. Penanganan dini dapat mencegah Anda dari komplikasi akibat kanker paru-paru, seperti batuk darah, efusi pleura, dan metastasis.

Pengobatan Kanker Paru-Paru

Tindakan pengobatan yang dilakukan tergantung dengan tingkat keparahan kanker tersebut. Beberapa tindakan pengobatan yang mungkin dipilih dokter yaitu :

  • Pembedahan, dilakukan jika sel kanker belum menyebar ke kelenjar getah bening yang ada di dekatnya.
  • Kemoterapi, dilakukan ketika sel kanker telah menyebar ke bagian tubuh lain. Pengobatan ini bertujuan untuk mematikan dan menghentikan pertumbuhan sel kanker tersebut.
  • Terapi radiasi, dilakukan dengan menggunakan X-ray dan berguna untuk menghancurkan sel kanker. Terapi ini biasanya disertai dengan kemoterapi.

Kesembuhan kanker paeu-paru tergantung pada penyebaran kanker dan kapan diagnosis kanker diketahui. Semakin awal kanker diketahui, kemungkinan pengobatan untuk berhasil juga akan menjadi semakin tinggi.

2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Ampuh

Selain dengan pengobatan medis, kanker paru-paru juga dapat ditangani dengan pengobatan tradisional yakni dengan menggunakan tanaman obat yang memiliki khasiat lebih dalam menumpas kanker.

Dan berikut 2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru yang dikenal dapat mematikan sel kanker dan menghambat perkembangannya :

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak dipercaya mampu mengobati kanker, karena kandungan acetogenins annonaceous yang terdapat didalamnya. Berdasarkan berbagai penelitian di laboratorium, kandungan ini dapat mencegah pertumbuhan berbagai jenis sel kanker, termasuk kanker paru-paru.

Berdasarkan penelitian Dr. Jerry Mc Laughlin dari Purdue University Amerika Serikat. Ia menyatakan bahwa kandungan acetogenin pada daun sirsak mampu melawan sel kanker. Bahkan khasiatnya di ketahui 10.000 kali lipat dari adriamycin dan juga kemoterapi dalam menghambat sel kanker.

Selain itu, acetogenins juga hanya menyerang sel kanker saja dan tidak merusak sel sehat yang ada di sekitarnya. Bekerja dengan menghambat transport ATP (adenosina trifosfat), sehingga sel kanker tidak mendapatkan energi lagi untuk berkembang.

Untuk mendapatkan manfaat daun sirsak ini, Anda dapat mengolahnya menjadi ramuan dengan cara :

  • Siapkan 10-15 lembanr daun sirsak dan rebus bersama 3 gelas air.
  • Gunakan panci dari tanah liat agar kemurniaannya tetap terjaga.
  • Tunggu hingga mendidih atau tersisa setengahnya.
  • Minum selagi hangat 2 kali sehari sebelum dan sesudah bangun tidur.
  1. Kulit Manggis

Kulit manggis terkenal sebagai salah satu tanaman yang mempunyai kemampuan dalam mencegah berbagai penyakit yang menyerang kesehatan tubuh.

Hal ini berkat kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis seperti alpha mangostin, beta-mangostin, 3-isomangostin, mangostanol, gertanin, maclurin, garcinone A, B, C, D dan E. Dimana kandungan ini dapat memerangi aktivitas yang menyebabkan penyakit kronis terjadi.

Selain itu, kulit manggis juga mengandung senyawa xanthone yang mampu menumpas berbaai penyakit berbahaya. Senyawa ini juga dapat mencegah diabetes, dan mencegah kanker.

Antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis sangat berperan dalam melawan radikal bebas yang memicu pertumbuhan sel kanker.

Berikut cara mengolah kulit manggis untuk mengobati kanker, yaitu :

  • Siapkan kulit manggis yang sudah dipisahkan dengan buah dan bijinya.
  • Kulit manggis dibersihkan dan gunakan sendok untuk mengeruk bagian kulit manggis. Pisahkan dari kulit keras yang berada pada bagian luarnya.
  • Simpan di lemari pendingin, kulit manggis yang sudah dipisahkan.
  • Campurkan kulit manggis tersebut dengan ethanol dan air dengan perbandingan 1:2 lalu masukkan ke mesin blender untuk dihancurkan.
  • Endapkan campuran kulit manggis tersebut selama 24 jam.
  • Lalu saring dengan memisahkan ampas dengan ekstrak kulit manggis.

Itulah 2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru yang dapat Anda pilih sebagai alternatif pengobatan dalam mengatasi kanker paru-paru.

Namun hal yang perlu Anda ketahui! Dalam mengobati kanker paru-paru, diperlukan kombinasiyang tepat antara 2 tanaman herbal ini. Sehingga hasil yang akan Anda dapat pun bisa maksimal.

Telah Hadir Zedoril 7 (ZY7) – Obat Herbal Kanker Paru-Paru Terbaru Dengan ‘Nano Technology’

Kabar baik! Bagi Anda penderita kanker paru-paru, kini telah hadir obat herbal Zedoril 7 (ZY7) yang terbuat dari perpaduan alami ekstrak daun sirsak, kulit manggis dan sirih merah.

2 Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Ampuh

Zedoril 7 (ZY7) adalah obat herbal inovasi terbaru dari CV. Jogja Natural Herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati segala permasalahan kanker, termasuk kanker paru-paru.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaru bernama ‘Nano Technology’, membuat produk herbal ini lebih nilai lebih dalam pengobatan kanker.

Apa itu Nano Technology ? Nano technology yaitu teknologi terbaru yang mampu merubah partikel dari suatu zat menjadi ukuran nano (terkecil). Ukuran 1 Nano meter adalah 1 per miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Adapun keunggulan dari menggunakan teknologi ini yaitu akan membuat kandungan antikanker dalam obat Zedoril 7 (ZY7), langsung bekerja ke sel kanker dan dapat langsung menumpas sel kanker ketika pertama kali orang mengkonsumsinya.

Dengan demikian proses penyembuhan dengan Zedoril 7 (ZY7) lebih cepat dan singkat. Selain mampu mengobati, Zedoril 7 (ZY7) ini juga mampu mencegah sel kanker datang kembali di kemudian hari.

Untuk itu, tunggu apalagi segera atasi dan tangani penyakit kanker paru-paru Anda dengan obat herbal Zedoril 7 (ZY7) sekarang juga ..!!!

Hanya Dengan Harga Rp. 400.000 (belum ongkir), Anda Sudah Bisa Merasakan Langsung Khasiat Dari Zedoril 7 (ZY7)

Namun Jika Anda Membeli Zedoril 7 Lebih Dari 2 Botol, Maka Ongkos Kirim GRATISSS

Cara Pemesanan Zedoril 7 (ZY7)

Bagi Anda yang berminat memesan Zedoril 7, caranya sangat mudah yakni cukup kirimkan format pemesanan melalui Sms / Wa / Bbm dengan mencantumkan kode ” ZY7 ” seperti dibawah ini :

Kode Produk ( ZY7 ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-2304-4111 atau DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :
ZY7: 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

CATATAN : Dalam setiap pemesanan Zedoril 7 wajib mencantumkan kode produk ZY7 agar pemesanan Anda dapat kami proses dengan cepat. Terimakasih 🙂

*) Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami pun akan segera membalas dengan menginformasikan total pembayaran termasuk ongkos kirim yang harus Anda bayar.

Untuk nomor rekening tujuan Anda transfer akan kami kirimkan via SMS/Wa (semua nomor rekening atas nama Apar Suparjo / Siska).

Demikianlah artikel sederhana kami tentang Tanaman Obat Tradisional Kanker Paru-Paru Ampuh. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan kami doakan semoga obat herbal Zedoril 7 (ZY7) yang di rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan Anda. Amin 🙂

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini. Semoga Lekas Sembuh 🙂

By post :

Obat Tradisional Kanker Paru-Paru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *