6 Tanaman Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi

Tanaman Obat Kista Ovarium ,- Tidak hanya dengan operasi saja, namun ternyata kista ovarium juga dapat diobati dengan menggunakan tanaman alami yang ampuh untuk mengobati kista ovarium dan tentunya mudah didapatkan disekitar Anda.

Apa saja tanaman alami untuk mengobati kista ovarium tersebut ?? Untuk mengetahuinya, simak terus artikel kami ini hingga tuntas.

Tanaman Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi

Tanaman Obat Kista Ovarium

Kista ovarium menjadi penyakit yang menakutkan bagi setiap wanita, karena kehadirannya di tubuh bisa berkembang dan berujung pada kanker ovarium yang bersifat mematikan.

Pada awalnya, kista ovarium tidak berbahaya. Yang membuatnya berkembang menjadi ganas adalah saat kista ovarium sudah berukuran sangat besar dan pecah, sehingga menghalangi suplai darah ke ovarium.

Salah satu cara yang tepat untuk mencegah kista ovarium berkembang menjadi kanker adalah dengan melakukan pengobatan, baik itu secara medis (seperti : operasi) ataupun secara tradisional (seperti menggunakan tanaman herbal).

Dan disini kami akan menginformasikan tanaman obat yang bisa Anda pilih dan Anda gunakan untuk membantu mencegah sekaligus mengobati kista ovarium yang Anda derita.

Daftar Tanaman Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi

Pengobatan menggunakan tanaman obat merupakan cara yang sudah lama dilakukan oleh para nenek moyang. Dimana kandungan yang ada dalam tanaman tersebut akan membantu menyembuhkan kista dan bahkan membuatnya tidak akan datang kembali.

Berikut beberapa Tanaman Obat Kista Ovarium yang bisa ditemukan disekitar Anda :

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak bisa Anda jadikan sebagai obat kista alami. Karena di dalamnya mnegandung beberapa senyawa seperti acetogenins, annonacin, annocatacin, annohexocin, annomuricin, annocatalin, caclourine, anonol, asam gentisic, asam linoleat dan muricapentocin.

Semua kandungan yang ada pada daun sirsak tersebut mampu membantu menyembuhkan kista secara alami, yakni dengan mengecilkan ukuran kista dan memperbaiki ketidakseimbangan hormon yang memicu tumbuhnya kista di tubuh.

Selain itu, kandungan daun sirsak juga ampuh untuk membasmi kanker. Senyawa acetogenins daun sirsak dapat bekerja dengan selektif dalam memilih sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang dibiarkan tetap hidup. Dengan hal ini juga, akan mencegah kista ovarium berkembang menjadi kanker.

  1. Mahkota Dewa

Mahkota dewa adalah tanaman obat yang banyak digunakan untuk mengobati kista dengan ampuh. Kandungan zat alami yang ada pada mahkota dewa yaitu alkoid, polifenol, dan saponin yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri penyebab kista dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk mengobati kista ovarium dengan mahkota dewa ini caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan daun mahkota dewa, buah mahkota dewa kering dan temu mangga. Campur ketiga bahan tersebut dan rebus dengan air hingga mendidih. Saring dan minum air rebusan tersebut secara teratur 2 kali sehari.

  1. Benalu Teh

Benalu teh banyak tumbuh dan menempel pada pohon teh. Yang mana benalu teh ini mengandung banyak manfaat yakni untuk menaikkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penggumpalan darah, anti-kanker, dan anti-alergi.

Kandungan yang ada pada benalu teh yaitu flavanones, flanonoid, chalcones, flavan 3-ols, dan c-glycoflanonols. Kandungan yang ada pada benalu teh dipercayai dapat membantu mengatasi sekaligus digunakan sebagai obat tradisional kista.

  1. Kunyit Putih

Kunyit putih mengandung antioksidan dan antiinflamasi yang kuat dibandingkan hidrokortison, sehingga mampu membantu untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit kista ovarium yang sedang Anda ataupun keluarga Anda derita.

Untuk mengobati kista ovarium dengan kunyit putih, Anda bisa membuatnya menjadi minuman rebusan dengan cara merebus kunyit putih, temu putih, tapak liman kering dan tanaman cakar ayam dengan air sebanyak 1 liter. Setelah mendidih, saring air rebusan dan minum 3 kali sehari.

  1. Rumput Mutiara

Rumput mutiara adalah tanaman perdu yang memiliki kemampuan baik untuk mengobati kista ovarium. Kandungan yang ada pada rumput mutiara ini akan memaksimalkan metabolisme tubuh dan kekebalan tubuh pun akan meningkat, sehingga bakteri penyebab kista dapat dihilangkan.

Anda bisa memanfaat rumput mutiara untuk mengatasi kista ini dengan cara membuatnya menjadi ramuan. Siapkan rumput mutiara dan daging mahkota dewa, lalu rebus dengan air 600cc hingga mendidih. Saring air hasil rebusan dan minum air rebusan 2 kali sehari.

  1. Kulit Manggis

Buah manggis memang banyak disukai oleh banyak orang karena rasanya yang enak dan khas. Namun, bukan hanya buasanya saja yang dapat dimanfaatkan. Ternyata kulit manggisnya pun bisa dimanfaatkan bahkan lebih baik dari mengkonsumsi buahnya.

Kulit manggis bersifat sebagai antioksidan, antitumor, dan antikanker yang sangat efektif dalam membantu proses pengobatan kista ovarium. Untuk memanfaatkannya Anda bisa membuatnya menjadi air rebusan yang diminum setidaknya tiga kali sehari.

Selain dengan 6 Tanaman Obat Kista Ovarium diatas, untuk mengobati kista ovarium juga dapat dilakukan dengan teripang emas. Meskipun bukan tergolong sebagai jenis tanaman obat, tetapi biota laut yang satu ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan pengobatan segala jenis penyakit.

Dalam mengobati kista ovarium, teripang emas memiliki kandungan Glikosida yang membantu tubuh untuk menghentikan perkembangan sel abnormal seperti sel tumor dan sel kanker. Dengan kata lain, teripang emas ini dapat mencegah kista ovarium berkembang menjadi kanker ovarium.

Kini Telah Hadir Walatra Gamat Emas Kapsul, Obat Kista Ovarium Herbal Yang Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping

Terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas Asli Tanpa Campuran Bahan Kimia (0% Kimia)

Nama Produk : Walatra Gamat Emas Kapsul
Kode Produk : JYNC-KP *dicantumkan dlm pemesanan
Harga : Rp. 305.000 *belum ongkir
Isi : 100 kapsul
Legalitas : BPOM RI TI 153385291
Aturan Konsumsi : Minum 2-3 kapsul 3x sehari sesudah makan

>> Untuk Informasi Lebih Lengkapnya KLIK DISINI<<

Demikian artikel kami tentang Tanaman Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda dan dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih telah berkunjung dan salam sehat 🙂

Posted by :

gamatkapsulasli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *