Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Mengetahui jenis Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Karena mata merupakan jendela dunia.Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Dapat Anda bayangkan, jika mata mengalami masalah dan penglihatan terganggu. Maka Anda tentu perlu menghabiskan banyak uang untung meningkatkan kualitas mata.

Sebelum terlambat, langkah mudah membantu melindungi mata yaitu memakai kacamata hitam dan topi ketika sedang di luar ruangan, mengkonsumsi makanan sehat, menjaga berat badan, menghindari stress dan asap rokok. Beberapa tanaman herbal juga dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas mata Anda.

Apakah ada tanaman herbal yang dapat membantu menjaga kesehatan mata ?

Inilah 10 Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata

  1. Blueberry

Blueberry termasuk keluarga berry yang mengandung banyak antioksidan tinggi yang baik untuk kesehatan mata. Dalam blueberry terdapat kandungan karotenoid, flavonoid, vitamin C, vitamin E, vitamin A, zinc, fosfor, dan selenium yang mana bermanfaat untuk memperkuat otot mata dan struktur dinding sel mata.

Mengkonsumsi blueberry secara teratur akan memberikan manfaat bagi kesehatan mata Anda, seperti mencegah mata lelah, mata kering, bengkak, gatal, rabun jauh, gangguan pada penglihatan mata, melindungi kristalin mata, dan mengatasi segala keluhan pada mata.

  1. Goji Berry

Keluarga berry lain yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata yaitu goji berry. Dimana goji berry ini mengandung zat besi yang lebih banyak dari bayam, bahkan mengandung beta karoten yang lebih baik dari wortel.

Karena hal itulah goji berry di rekomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk membantui memulihkan kesehatan mata yang terganggu dan membebaskan mata dari gangguan penyakit. # Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata

  1. Acai Berry

Masih dari kelurga berry, acai berry juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan mata. Dimana antioksidan yang luar biasa dalam acai berry ini dapat menjaga penglihatan Anda dari penyakit yang berkembang di mata. Antioksidan ini juga dapat mengurangi radikal bebas dan meminimalkan tekanan pada mata.

Penyakit yang paling umum mempengaruhi penglihatan mata adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam lemak dan omega yang ada pada acai berry sangat penting untuk menjaga kesehatan mata Anda.

  1. Ginkgo Biloba

Penelitian awal menunjukkan bahwa ekstrak ginkgo biloba dapat meningkatkan penglihatan mata dan melindungi sel-sel saraf mata. Ginkgo biloba ini juga telah digunakan selama ratusan tahun untuk mengobati berbagai gangguan seperti asma, vertigo, dan masalah peredaran darah.

  1. Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah radikal bebas dan mengatasi kerusakan oksidatif yang mendasari penyakit kronis, seperti glaukoma, degenerasi makula, dan katarak.

Studi laboratorium menunjukkan bahwa mengobati sel retina dengan polifenol teh hijau dapat melindungi mereka dari kerusakan sinar ultraviolet (kerusakan tersebut dapat meningkatkan risiko degenerasi makula, dan sinar UV akan memberikan konstribusi untuk katarak).

  1. Ekstrak Biji Anggur

Ekstrak biji anggur dapat meringankan komplikasi Anda dari kerusakan mata yang berhubungan dengan diabetes dan masalah penglihatan lainnya seperti degenerasi makula, ablasi retina, dan floaters.

Sifat penyembuhan biji anggur yang disebut dengan vitis vinifera diketahui dapat memperbaiki penglihatan, melindungi sel-sel di retina, meningkatkan kemampuan Anda dalam membedakan warna dan untuk melihat dalam kondisi kurang cahaya.

  1. Bunga Matahari

Bunga matahari mengandung selenium, zinc dan vitamin  yang dapat mencegah gangguna mata seperti katarak dan degenerasi makula. Bunga ini juga mengandung vitamin D yang dapat mengatasi penyakit sensitifitas mata terhadap cahaya secara alami atau yang biasa disebut dengan istilah “photophobia”.

  1. Bunga Canola

Bunga canola mengandung kadar omega 3 tinggi dibandingkan ekstrak minyak lainnya. Bunga canola ini kaya akan vitamin A, D, E, dan K yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, khususnya untuk kesehatan mata.

Minyak canola memiliki lemak tak jenuh yang tinggi, sehingga sangat di rekomendasikan untuk tubuh. Kandungan vitamin A dalam canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu menyembuhkan mata katarak secara alami.

  1. Wortel

Sejak dahulu wortel memang dikenal memiliki khasiat yang sangat baik dalam menjaga kesehatan mata. Yang mana manfaat wortel yang paling umum yaitu dapat mengatasi rabun senja, penyakit yang paling sering terjadi pada orang tua  di waktu senja sebab cahaya kala itu dapat mengurangi ketajaman mata untuk melihat ke luar.

  1. Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot merupakan hasil persilangan antara citrus limetta dan bitter orange yang banyak tersebar di Itali. Alpha pinene dan limonene yang ada pada jeruk bergamot dikenal dapat memperbaiki sirkulasi darah ke mata, sehingga dapat memberi rasa kesegaran dan energi pada mata.

Baca Juga : Tips Menyembuhkan Robekan Pada Retina

Itulah 10 Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata yang dapat Anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Selain dari tanaman herbal diatas, Anda juga dapat mengkonsumsi nutrisi terbaik untuk mata yakni Walatra Sehat Mata (WSM-YU) yang diciptakan dari perpaduan bahan herbal alami. 100% AMAN TANPA EFEK SAMPING yang TELAH TERBUKTI AMPUH menurut beberapa TESTIMONI / KISAH NYATA.

Walatra Sehat Mata (WSM-YU) sangat efektif untuk mengatasi segala jenis penyakit mata seperti ablasi retina, floaters, mata kabur, retina rusak, minus, silinder, glaukoma, katarak, dan berbagai gangguan penyakit mata lainnya.

Info lengkapnya, silahkan klik Walatra Sehat Mata (WSM-YU) Suplemen Terbaik Untuk Mata

Demikian ulasan mengenai Tanaman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Mata yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan mata Anda.

Terima kasih telah berkunjung dan salam sehat….

Posted by :

www.gamatkapsulasli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *