Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung ,- Perut kembung adalah salah satu masalah gangguan pencernaan yang mana penderitanya akan merasa perutnya tidak nyaman karena terasa penuh, kencang dan bergas. Keluhan ini umumnya terjadi bukan hanya pada orang dewasa tapi juga pada anak-anak.

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut KembungKondisi ini memang sangat mengganggu aktivitas bekerja penderitanya. Pasalnya penderita perut kembung akan lebih sering buang angin, bersendawa bahkan bisa disertai dengan mual dan muntah. Sehingga mengharuskan penderita untuk mengunjungi dokter dan mengkonsumsi lebih banyak obat-obatan.

Perut kembung ini umumnya disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi, baik itu buah-buahan maupun sayuran yang banyak mengandung gas, seperti kacang polong, kubis, brokoli, apel, kismis dan yang lainnya. Selain itu, makanan olahan yang banyak mengandung fruktosan ataun sorbitol dalam jus buah juga bisa menjadi penyebab perut kembung.

Selain makanan, perut kembung juga bisa disebabkan oleh hal lain seperti kenaikan berat badan, sembelit, stress, naik turunya hormon terutama pada wanita yang sedang mengalami PMS, gelisah, berbicara ketika makan, kesulitan dalam pencernaan laktosa dan lain sebagainya.

Umumnya perut kembung bukanlah kondisi yang serius dan bisa diatasi dengan mudah tanpa bantuan dokter. Namun, jika Anda mengalami perut kembung disertai gejala lain yang tidak biasa dan berlangsung lama, ini mungkin harus Anda waspadai karena bisa menjadi gejala dari penyakit pencernaan seperti penyakit asam lambung (GERD), penyakit Celiac dan penyakit lainnya.

Inilah Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung yang bisa Anda racik dan buat sendiri di rumah diantaranya :

  • Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung 1 :

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut KembungSiapkan ¼ sendok teh bubuk kayu manis dan 2 sendok makan madu. Kemudian seduh dalam segelas air panas dan asuk sampai rata. Minumlah ramuan ini setiap hari sebelum makan, sampai perut kembung hilang. Hal ini bertujuan untuk mengurangi dan menurunkan kadar asal dalam perut serta membantu kinerja organ pencernaan dalam mencerna makanan.

  • Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung 2 :

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut KembungSiapkan 4 ruas jahe yang telah dikupas kulitnya dan dimemarkan. Kemudian masukkan ke dalam panci atau wadah dengan 2 gelas air ukuran sedang dan tambahkan gula pasir secukupnya. Masak hingga mendidih kemudian saring airnya dan minumlah selagi hangat.

  • Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung 3 :

Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut KembungSiapkan daun peppermint secukupnya kemudian cuci hingga bersih. Masukkan daun mint tersebut ke dalam air panas kemudian tunggu hingga menjadi hangat dan minum dua kali sehari. Cara lainnya Anda bisa menambahkan dua tetes minyak dari daun mint ke dalam setengah cangkir air dingin kemudian minum dua kali sehari.

Itulah beberapa Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Biasanya, setelah mengkonsumsi ramuan tersebut, penderita perut kembung sangat disarankan untuk beristirahat dengan lingkungan yang hangat (berselimut) dengan posisi miring ke sebelah kanan.

Namun jika Anda merupakan orang yang sibuk dengan karir dan tidak ingin repot dengan membuat Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung tersebut. Anda tidak perlu khawatir, disini kami punya alternatif terbaik untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan perut kembung Anda secara alami yakni hanya dengan Walatra Gamat Emas Kapsul.

Cara mengatasi perut kembung dengan Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan solusi yang paling tepat dan terbaik. Karena selain dapat mengatasi perut kembung, Walatra Gamat Emas Kapsul ini juga dapat mengatasi penyakit yang mendasarinya seperti penyakit GERD dan penyakit lainnya. Informasi selengkapnya, klik gambar dibawah iniRamuan Tradisional Untuk Mengatasi Perut Kembung

Posted by : gamatkapsulasli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *