Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Aman

5 Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Aman

Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening ,- Kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu jenis kanker yang bersifat menetap dan mematikan. Sehingga kanker ini pun harus segera ditangani sedini mungkin.

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati kanker ini, salah satunya dengan pengobatan tradisional yakni dengan membuat Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening yang bisa Anda buat dan lakukan sendiri di rumah.

Bahaya Kanker Kelenjar Getah Bening

Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah BeningKanker kelenjar getah bening atau yang disebut juga dengan limfoma merupakan kanker yang muncul dalam sistem limfatik yang menghubungkan kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

Kelenjar getah bening sendiri termasuk bagian penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia yang membantu pembentukan antibodi tubuh untuk memerangi infeksi.

Namun jika kelenjar ini diserang kanker, maka sistem kekebalan tubuh akan menurun sehingga rentan terkena infeksi. Kondisi ini ditandai dengan kelenjar getah bening yang membengkak dan terlihat seperti benjolan.

Biasanya benjolan ini muncul pada leher, ketiak dan selangkangan. Awalnya benjolan akibat kanker kelenjar getah bening ini tidak akan terasa sakit, sehingga sering kali penderita mengabaikan gejala tersebut.

Hal inilah yang mengakibatkan pengobatan terlambat dan keberhasilan pengobatan pun menjadi lebih rendah.

Penyebab Kanker Kelenjar Getah Bening

Secara umum, kanker kelenjar getah bening dapat terjadi karena adanya perubahan atau mutasi DNA pada sel-sel kelenjar getah bening yang menyebabkan pertumbuhannya menjadi tidak terkendali. Penyebab dibalik mutasi ini belum diketahui secara jelas.

Meski demikian, ada beberapa hal yang diduga dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker kelenjar getah bening, seperti :

  • Berusia 60 tahun atau lebih.
  • Mengalami obesitas (kelebihan berat badan).
  • Memiliki keluarga yang mengidap kanker kelenjar getah bening.
  • Pernah terinfeksi virus Epstein-Barr atau EBV (penyebab demam kelenjar).
  • Mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah, seperti penderita HIV/AIDS.
  • Menderita penyakit sistem kekebalan tubuh, seperti rheumatoid arthritis, lupus, sindrom sjogren atau penyakit celiac.

Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening

Langkah utama untuk mengobati kanker kelanjar getah bening yaitu dengan kemoterapi yang bisa diberikan melalui infus atau dalam bentuk obat yang diminum.

Kemoterapi ini bisa dikombinasikan dengan pengobatan medis lain seperti radioterapi, obat-obatan steroid, terapi biologis, dan transplantasi sumsum tulang (pengobatan ini dibutuhkan jika penderita mengalami kerusakan sumsum tulang akibat kemoterapi dosis tinggi).

Sama seperti pengobatan kanker lain, pengobatan kanker kelenjar getah bening ini juga mempunyai efek samping. Beberapa efek samping yang biasanya dialami penderita yaitu kelelahan, diare, gangguan kesuburan, penurunan sistem kekebalan tubuh, mual dan muntah.

Penderita kanker kelenjar getah bening disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala, selama ataupun setelah menjalani pengobatan. Hal ini dilakukan agar kondisi penderita dan kemungkinan kambuhnya kanker dapat dipantau.

Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

Selain dengan pengobatan medis, kanker kelenjar getah bening juga dapat diobati dengan membuat Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening yang dibuat dari tanaman herbal, seperti dari kulit manggis, daun sirsak, sirih merah, kunyit putih, dan adas.

Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

Berikut beberapa jenis tanaman herbal yang memiliki khasiat lebih untuk penyakit kanker kelenjar getah bening, sehingga dapat Anda jadikan sebagai obat alami kanker kelenjar getah bening tanpa operasi :

  1. Kulit Manggis

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi dan flavonoid yang dapat membantu dalam menghentikan pertumbuhan sel kanker serta menguatkan kekebalan tubuh penderita penyakit kanker kelenjar getah bening.

Kandungan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis juga dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dapat menyebabkan penyakit bertambah parah dan kelenjar getah bening semakin membengkak.

Berikut cara meramu kulit manggis untuk dijadikan sebagai obat alami kanker kelenjar getah bening :

  • Siapkan kulit manggis kering sebanyak 100 gram, yang sebelumnya telah dicuci bersih.
  • Lalu rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih atau hingga tersisa setengahnya.
  • Minum air rebusan tersebut dengan rutin dan teratur.
  1. Daun Sirsak

Hasil penelitian membuktikan bahwa daun sirsak dapat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker hingga 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Yang lebih hebatnya daun sirsak ini hanya membunuh sel jahat saja, tanpa merugikan sel sehat yang ada dalam tubuh.

Keampuhan daun sirsak ini didapat dari kandungan acetogenins, anethofuran, dan carvone  yang terdapat didalamnya. Yang mana ketiga kandungan daun sirsak ini efektif dalam menumpas sel kanker.

Cara membuat ramuan alami kanker kelanjar getah bening dari daun sirsak, yaitu :

  • Siapkan 7 helai daun sirsak yang telah dicuci.
  • Rebus daun sirsak tersebut dengan air sebanyak 200 cc air.
  • Tunggu hingga air mendidih.
  • Lalu saring dan dinginkan.
  • Konsumsi air rebusan daun sirsak ini pada pagi hari dan malam hari.
  1. Sirih Merah

Sirih merah merupakan tumbuhan merambat yang banyak ditanam orang karena khasiatnya dalam pengobatan dan juga keindahan daunnya. Kandungan minyak atsiri pada sirih merah bermanfaat untuk membunuh perlahan sel kanker yang sudah tersebar.

Kandungan eugenol pada sirih merah juga berguna untuk mengatur dan mengendalikan rasa nyeri pada bagian tubuh yang sedang dihinggapi sel kanker. Dengan mengkonsumsi sirih merah, rasa nyeri yang dialami penderita kanker kelenjar getah bening dapat diatasi secara berkala.

Cara mengatasi kanker kelenjar getah bening dengan sirih merah :

  • Siapkan 15 lembar daun sirih segar, 1 genggam daun sambiloto, dan 7 lembar daun iler.
  • Rebus ketiga bahan tersebut dengan 3 gelas air putih.
  • Tunggu hingga mendidih atau menyisakan setengah air dari sebelumnya.
  • Lalu saring dan tunggu hingga menjadi dingin.
  • Gunakan air rebusan tersebut untuk mengompres bagian tubuh yang terkena kanker kelenjar getah bening.
  1. Kunyit Putih

Kunyit putih tergolong dalam tanaman empon-empon yang memiliki akar tunggal (rhizoma) yang ada di dalam tanah. Dimana kunyit putih ini mengandung minyak atsiri yang efektif dalam mengobati pembengkakan dan merangsang daya tahan tubuh agar stabil.

Selain itu, zat antioksidan yang dimiliki kunyit putih juga berguna untuk menangkal terjadinya kerusakan gen akibat kanker. Zat anti inflamasinya juga bermanfaat untuk mengatasi pembengkakan dan peradangan yang dialami penderita kanker kelenjar getah bening.

Berikut cara mengobati kanker kelenjar getah bening dengan menggunakan kunyit putih :

  • Siapakn 50 gram kunyit putih yang telah dikupas kulitnya.
  • Tumbuk kunyit putih sampai benar-benar halus.
  • Lalu peras dan saring sari dari kunyit putih.
  • Minum air perasan tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari.
  1. Adas

Selama ini adas hanya digunakan sebagai bahan pelengkap bumbu masakan saja. Namun kini adas dapat juga digunakan sebagai obat untuk mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti kanker kelenjar getah bening.

Adas mengandung anethofuran, carvione dan bahan aktif yang berkemampuan untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan kanker kelenjar getah bening secara alami. Dan biasanya bagian adas yang sering digunakan yaitu daun dan bijinya.

Cara mengobati kanker kelenjar getah bening dengan menggunakan adas :

  • Sediakan 2 gram biji adas yang telah dicuci bersih.
  • Rebus biji adas dengan 200 cc air hingga mendidih.
  • Saring air rebusannya lalu dinginkan.
  • Konsumsi air rebusan tersebut sebanyak 3 kali sehari.

Menggunakan tanaman herbal sebagai obat kanker kelenjar getah bening adalah salah satu solusi yang tepat untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Namun dalam melakukan pengobatan ini, Anda harus bersabar. Karena efek pengobatan alami tidak seinstan seperti mengkonsumsi obat-obatan medis berbahan kimia. Hasil akan semakin terasa lebih maksimal, jika pengobatan dilakukan secara teratur.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam mengobati kanker kelenjar getah bening, Anda dapat merasakan khasiat dari perpaduan kulit manggis, daun sirsak dan sirih merah dalam bentuk obat herbal Zedoril-7. Obat herbal alami yang terbukti ampuh tanpa efek samping apapun.

Zedoril-7 >> Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening With ‘Nano Technology

Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

Zedoril-7 merupakan obat herbal inovasi terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan sirih merah. Obat herbal ini diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai penyakit kanker, termasuk kanker kelenjar getah bening.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern terbaru yakni nano technology yang mampu merubah partikel dari suatu bahan menjadi ukuran terkecil (nanometer).

Keuntungan dari teknologi ini yaitu akan membuat senyawa antikanker yang terdapat pada bahan Zedoril-7 dapat langsung bekerja pada sel target. Sehingga pengobatan pun akan berjalan dengan efektif dan cepat.

Disamping itu, Zedoril-7 ini juga telah tersertifikasi Halal MUI serta telah berlegalitas resmi BPOM RI dengan No: POM TR153385291. Dengan demikian keamanan dan kehalalan produk khusus kanker ini pun telah terjamin.

11 Khasiat dan Manfaat Obat Herbal Zedoril-7 :

  1. Berfungsi sebagai antiradang.
  2. Menghancurkan inti sel kanker.
  3. Mengurangi efek samping kemoterapi.
  4. Membantu meningkatkan proliferasi sel.
  5. Memperbaiki metabolisme di dalam tubuh.
  6. Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh.
  7. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh.
  8. Menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh.
  9. Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker.
  10. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel sel dalam tubuh.
  11. Berfungsi sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid.

Hanya Dengan Harga Rp. 400.000,- Anda Sudah Dapat Merasakan Khasiat dan Manfaat Langsung Dari Produk Zedoril-7

*Harga Tersebut Belum Termasuk Ongkos Kirim

Namun Jika Anda Memesan Lebih Dari 2 Botol, Maka Ongkos Kirim GRATISSSS

Tunggu Apalagi ?? Pesan dan Buktikan Keampuhan Zedoril-7 Sekarang Juga !!

Untuk Anda yang berminat, silahkan langsung saja kirimkan format pemesanan kepada kami dengan mencantumkan kode “ZY7” seperti dibawah ini :

Kode Produk ( ZY7 ) : Nama : Jumlah Pemesanan : ALamat Lengkap : No Hp/Telp

Lalu Kirim Ke => 081.323.044.111 {via sms/wa} atau DB542955 {via bbm}

Contoh Pemesanan ⇓⇓

ZY7 : 2 botol : Yunia Pratama : Jl. Imam Bonjol no.43 Rt/Rw 01/11, Bukit Tinggi, Padang : 082.556.xxx.xxx

*CATATAN :: ZY7 adalah kode produk yang HARUS selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Zedoril 7 untuk mempercepat proses pelayanan.

“Dapatkan Pelayanan Terbaik Dari Kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!”

Setelah anda mengirimkan format seperti di atas lengkap dengan menyertakan kode produk “ZY7”, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus di bayar dan nama bank serta no. rek untuk keperluan pembayaran.

Informasi pemesanan lengkapnya, bisa Anda hubungi admin profesional kami di :

Demikianlah artikel kami seputar Ramuan Alami Kanker Kelenjar Getah Bening. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membacanya dan menjawab rasa ingin tahu Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel sederhana kami. Jangan lupa share artikel ini, jika menurut Anda bermanfaat. Salam Sehat 🙂

Dipersembahkan oleh :

www.gamatkapsulasli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *