Obat Kanker Anus Tradisional Tanpa Operasi

Obat Kanker Anus Tradisional Tanpa Operasi

gamatkapsulasli.com ,- Selain dengan operasi, ternyata kanker anus juga dapat diobati dengan mengkonsumsi Obat Kanker Anus Tradisional yang berbahan dasar herbal, sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Obat Kanker Anus Tradisional

Kanker anus adalah jenis kanker yang terjadi pada anus atau saluran anus. Salurna anus yaitu saluran pada ujung rektum yang berfungsi untuk membuang feses dari usus.

Meskipun jarang terjadi, kanker anus lebih banyak menyerang wanita daripada pria. Namun tetap kanker anus bisa menyerang semua orang dari usia berapa pun. Jenis kanker ini bisa diatasi dengan mengurangi faktor risiko kanker anus.

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Anus

Umumnya kanker anus terjadi ketika sel-sel didaerah anus tumbuh dengan tidak terkontrol, hal ini akan mengakibatkan sel-sel tersebut berubah menjadi kanker. Yang mana kondisi ini bisa terjadi karena  sel tubuh di rektum mengalami gangguan atau kerusakan dalam DNA.

Ketika DNA sel rusak dan berubah menjadi kanker, sel terus membelah dan tidak dapat menghasilkan sel normal baru lagi. Sel kanker anus dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya, termasuk ke bagian usus besar dan lainnya.

Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker anus, diantaranya :

  • Sering merokok.
  • Melakukan seks anal.
  • Berusia lanjut (lansia).
  • Menderita kutil pada anus.
  • Sering bergonta-ganti pasangan.
  • Memiliki sistem imun yang lemah.
  • Mempunyai riwayat penyakit kanker.

Gejala Kanker Anus

Ketika kanker anus terlambat didiagnosis, mungkin akan menyebar ke organ lain bahkan hingga ke kelenjar getah bening. Untuk itu, sangat penting untuk mengetahui gejala-gejala kanker anus.

Adapun gejala-gejala kanker anus yang sering terjadi yaitu :

  • Sakit perut.
  • Berat badan turun drastis.
  • Nyeri ketika buang air besar.
  • Benjolan di permukaan dubur.
  • Tubuh mudah lelah atau lemah.
  • Keluar lendir tiba-tiba dari anus.
  • Mengalami anemia defisiensi besi.
  • Tinja disertai dengan darah yang berwarna gelap atau merah.
  • Perubahan kebiasaan buang air besar, seperti sering diare atau sembelit.

Jika Anda mengalami gejala-gejala diatas, segera periksa dan tangani secepatnya. Pasalnya jika tidak ditangani dengan cepat, sel kanker anus bisa menyebar ke bagian tubuh lain dan menimbulkan komplikasi yang berbahaya bagi kesehatan.

Pengobatan Kanker Anus

Biasanya pengobatan kanker anus tergantung pada ukuran tumor, seberapa dalam tumor dan penyebaran tumor ke kelenjar getah bening di dalam selangkangan atau bagian usus besar. Beberapa pengobatan yang biasanya dilakukan yakni :

  • Operasi, untuk menghilangkan tumor dan jaringan sel kanker di sekitarnya.
  • Kemoterapi, bertujuan untuk membunuh sel-sel kanker dengan menggunakan obat-obatan kimia dalam bentuk pil atau larutan infus.
  • Radioterapi, dilakukan dengan cara menembakkan sinar berkekuatan tinggi seperti sinar X dan proton ke daerah yang mengalami kanker.

Perlu di ingat, beberapa pengobatan kanker anus diatas, terkadang menimbulkan efek samping seperti : mual, muntah, rambut rontok, diare, iritasi dan nyeri pada anus, hingga penurunan jumlah sel darah.

Karena itu, untuk meminimalisir efek samping akibat pengobatan kanker anus. Penderita dapat melakukan terapi paliatif atau terapi pendukung untuk membantu dalam proses penyembuhan kanker anus.

Pengobatan Kanker Anus Secara Tradisional

Selain dengan operasi, kanker anus juga dapat diobati secara tradisional yakni dengan mengkonsumsi obat kanker anus tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan alami yang terlah terbukti ampuh dalam mengatasi kanker.

Dan disini kami rekomendasikan, obat tradisional Zedoril-7 untuk membantu dalam mengobati kanker anus yang selama ini Anda derita.

Zedoril-7 Sembuhkan Kanker Anus Secara Alami Tanpa Operasi

Terbuat dari Daun Sirsak, Daun Sirih dan Kulit Manggis

Obat Kanker Anus Tradisional

Apa Itu Zedoril-7 ?

Zedoril-7 adalah obat herbal inovasi terbaru dari CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari perpaduan alami ekstrak daun sirsak, daun sirih, dan kulit manggis. Yang mana perpaduan alami ini tidak dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga terjamin aman dikonsumsi.

Disamping itu, Zedoril-7 juga telah terdaftar resmi di BPOM TR 173304521 serta tersertifikasi Halal MUI. Sehingga semakin terjamin akan keamanan dan kehalalan produknya.

Dalam proses produksinya, Zedoril-7 diolah dengan teknologi canggih yakni Nano Technology, dimana semua produk herbal yang diolah dengan teknologi ini sangat jauh lebih unggul khasiatnya dibandingkan dengan produk herbal yang diproduksi secara biasa.

Keunggulan dari nano technology sendiri yaitu khasiat dan manfaat obat herbal akan langsung dirasakan oleh tubuh setelah pertama kali Anda mengkonsumsinya. Setelah khasiat dan manfaatnya pun dapat dirasakan langsung setelah beberapa saat mengkonsumsi produk herbal ini.

10 Khasiat dan Manfaat Zedoril-7 dalam Mengobati Kanker Anus

  1. Anti radang.
  2. Merusak inti sel kanker.
  3. Sebagai immumodulator.
  4. Meningkatkan proliferasi sel T.
  5. Meningkatkan jumlah dan aktifitas.
  6. Mengurangi efek samping kemoterapi.
  7. Menghambat/memblokir perkembangan sel kanker.
  8. Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase).
  9. Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  10. Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.

Dimana khasiat dan manfaat Zedoril-7 ini diperoleh dari senyawa alami yang terdapat pada ketiga bahan alami yang digunakan untuk membuat Zedoril-7.

Berikut 3 senyawa alami yang dapat membantu dalam pengobatan kanker anus dan melawan sel kanker anus, yakni :

  • Senyawa Annonacous Acetogenin (Daun Sirsak), yang dapat mencegah perkembangan sel kanker dan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel kanker.
  • Senyawa Alkaloid (Daun Sirih), berfungsi sebagai antimikroba yang bisa merusak sel kanker secara perlahan dan membunuh sel kanker yang tersebar di dalam tubuh penderita kanker anus.
  • Senyawa Xanthone (Kulit Manggis), yang mempunyai peran kontribusi besar dalam melawan segala bibit penyakit yang mengancam tubuh, khususnya tubuh kanker anus.

Ketiga senyawa alami ini akan saling bersinergi dalam melawan dan menumpas sel kanker dalam tubuh, sehingga penyakit kanker anus pun perlahan-lahan akan mati dan tidak akan tumbuh kembali karena gagal berkembang.

Karena itulah kami merekomendasikan obat herbal Zedoril-7 sebagai Obat Kanker Anus Tradisional, suplemen tambahan untuk penderita kanker anus yang akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker yang Anda diderita.

Tunggu Apalagi !! Segera Atasi dan Obati Kanker Anus Anda Dengan Zedoril-7 …!!!

Nama Produk Zedoril-7
Isi 100 kapsul /botol
Harga Rp 400.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Daun Sirsak, Daun Sirih dan Kulit Manggis
Legalitas BPOM TR 173304521 serta HALAL dari MUI
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV. Berkah Walatra Herbal
Anjuran Konsumsi 3x sehari 3 Kapsul Sekali Konsumsi
Kode Produk WZY7” Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.

Cara Pemesanan Zedoril-7

Bagi Anda yang berminat memesan Zedoril-7, caranya sangat mudah yakni cukup kirimkan format pemesanan melalui Sms / Wa / Bbm dengan mencantumkan kode ” WZY7 ” seperti dibawah ini :

Kode Produk ( WZY7 ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-2304-4111 atau DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :
WZY7 : 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

CATATAN : Dalam setiap pemesanan Zedoril-7 wajib mencantumkan kode produk WZY7 agar pemesanan Anda dapat kami proses dengan cepat. Terimakasih.

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Zedoril-7″ lagi.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami pun akan segera membalas dengan menginformasikan total pembayaran termasuk ongkos kirim yang harus Anda bayar.

Bagaimana Cara Pembayarannya ?

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening kami (Mandiri, BCA, BRI atau BNI) dibawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
atas nama : Siska

*) Apabila sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No :  0813-2304-4111

Pengiriman barang dilakukan dari Tasikmalaya melalui jasa pengiriman barang JNE. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai, karena semua pengiriman dapat dilacak statusnya melalui website resmi JNE di : http://www.jne.co.id.

Demikian informasi kami yang dapat disampaikan, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam memperoleh kesembuhan dari kanker anus yang selamai diderita.

Terimakasih telah berkunjung dan semoga lekas sembuh. Amiinnn 😉

By post. Obat Kanker Anus Tradisional Tanpa Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *