Obat Glaukoma Tradisional Terbaik 100% Alami MUJARAB

Obat Glaukoma Tradisional Terbaik Terbukti MANJUR

Obat Glaukoma Tradisional Terbaik ,- Anda mengalami glaukoma ? Sudah melakukan berbagai pengobatan tapi tidak kunjung sembuh ? Jangan khawatir, disini kami punya cara aman untuk mengobatinya yakni dengan Walatra Sehat Mata.

Dimana keampuhan Walatra Sehat Mata dalam mengobati glaukoma tidak perlu diragukan, karena telah terbukti berdasarkan kesaksian konsumen kami yang telah melakukan pengobatan glaukoma dengan Walatra Sehat Mata. Berikut testimoninya :


Dapatkan PROMO SPESIAL Khusus Hari Ini !!!

Pesan Walatra Sehat Mata Diatas 2 Botol, GRATIS ONGKOS KIRIM *Berlaku Ke Seluruh Daerah di Indonesia


Penyebab Penyakit Glaukoma

Obat Glaukoma Tradisional TerbaikGlaukoma adalah penyakit mata yang menyebabkan gangguan penglihatan dan kebutaan peringkat kedua setelah katarak. Kebutaan akibat penyakit glaukoma ini tidak dapat disembuhkan dan bersifat permanen.

Umumnya glaukoma disebabkan karena tingginya tekanan dalam saraf mata, yaitu sekumpulan serat saraf yang menghubungkan retina ke otak. Ketika saraf mata rusak, sinyal yang bertugas untuk meneruskan apa yang dilihat ke otak terganggu. Hal ini dapat menyebabkan hilangnya penglihatan.

Pada kebanyakan kasus saraf mata rusak akibat tingginya tekanan bola mata. Yang mana bisa disebabkan oleh menumpuknya cairan di dalam mata. Pada mata orang sehat, cairan mata mengalir dengan lancar dan tekanan tetap aman. Namun pada penderita glaukoma, cairan mata terganggu dan tekanan di dalam mata meningkat.

Siapa yang berisiko terkena penyakit glaukoma ?

Ada beberapa faktor yang meningkat risiko seseorang terkena penyakit glaukoma, diantaranya :

  • Berusia diatas 60 tahun.
  • Menderita penyakit mata lain seperti rabun jauh.
  • Pernah terdiagnosis mengalami hipertensi okular.
  • Mempunyai riwayat keluarga dengan penyakit glaukoma.
  • Pernah mengalami cedera mata atau menjalani operasi mata.
  • Menggunakan obat kortikosteroid, khususnya tetes mata pada jangka waktu lama.
  • Menderita penyakit tertentu, seperti anemia sel sabit, diabetes, hipertensi, atau penyakit jantung.

Gejala Glaukoma

Gejala glaukoma dapat terjadi secara cepat (akut) atau dapat juga secara perlahan-lahan (kronis). Secara umum, gejala glaukoma yang sering dirasakan penderita yaitu :

  • Mata merah.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri di mata.
  • Mual dan muntah.
  • Mata terlihat kabur.
  • Kehilangan penglihatan.
  • Melihat lingkaran cahaya disekitar lampu.
  • Penyempitan lapangan pandang, seperti melihat dari terowongan atau lubang kunci.

Glaukoma dapat terjadi pada semua orang dari segala usia, termasuk anak-anak. Jika terjadi pada anak-anak, gejala yang akan muncul yaitu mata berair, mata sensitif terhadap cahaya, mata juling, dan mata terlihat membesar (akibat tekanan yang terjadi di dalam mata).

Pengobatan Glaukoma

Sangat penting untuk segera memeriksakan diri ke dokter jika Anda ataupun keluarga Anda mengalami penurunan daya lihat yang mungkin disebabkan oleh glaukoma. Apabila gangguan ini diabaikan, maka penyakit glaukoma akan terus berkembang dan penderitanya dapat mengalami kebutaan permanen.

Meskipun kerusakan mata akibat glaukoma tidak bisa diobati atau diperbaiki kembali. Tetapi tujuan pengobatan yaitu untuk mengurangi tekanan intraokular pada mata dan mencegah meluasnya kerusakan pada mata. Glaukoma bida ditangani dengan obat tetes mata, obat-obatan yang diminum, terapi laser dan operasi.

Hal yang paling penting dalam melakukan pengobatan adalah bahwa penderita tidak boleh minum langsung sekaligus, karena bisa meningkatkan tekanan intraokular. Kepatuhan terhadap pengobatan sangat penting untuk keberhasilan pengobatan glaukoma.

Inilah Pengobatan Glaukoma Tanpa Operasi Yakni Dengan Walatra Sehat Mata

Nama Produk : Walatra Sehat Mata
Kode Produk : WSM-YU
Harga : Rp. 425.000 *belum ongkir
Isi : 100 Softgel

Walatra Sehat Mata merupakan produk herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan mata sekaligus mengobati berbagai gangguan yang menyerang mata, salah satunya penyakit glaukoma Anda.

Terbuat dari perpaduan bahan herbal alami pilihan yang sangat baik bagi kesehatan mata, seperti Ekstrak Greentea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%,  dan Ekstrak Acai Berry 5.

Semua bahan alami tersebut kemudian diproses dengan menggunakan teknogi modern yakni NANO TECHNOLOGY, dimana dengan teknologi ini akan membuat bahan alami yang ada dalam Walatra Sehat Mata lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan pun akan lebih cepat.

Karena itu, pembuatan Walatra Sehat Mata dengan hasil yang didapat dari Nano Technology ini pun menjadi berkali-kali lipat, karena sangat mudah diserap oleh tubuh dan lebih cepat memperbaiki kerusakan, khususnya dalam memperbaiki kinerja dari mata itu sendiri.

Khasiat Kandungan Walatra Sehat Mata

Blueberry merupakan bahan herbal Walatra Sehat Mata yang paling berperan dalam mengobati kerusakan atau gangguan pada mata. Hal ini karena blueberry termasuk buah istimewa yang memiliki kandungan almi yang mengagumkan.

Sebagian riset dari Amerika, Eropa dan Jepang membuktikan bahwa buah blueberry bisa menghilangkan kelelahan pada mata, menambah daya penglihatan, dan melindungi pembuluh darah mata. Dengan mengkonsumsi blueberry secara teratur akan memberikan manfaat lebih bagi kesehatan mata Anda, khususnya mata penderita glaukoma.

Kandungan yang ada dalam blueberry yaitu karotenoid (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (seperti rutin, resveritrol, quercetin dll), dan senyawa antioksidan lain seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang mana semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan mata.

Tidak hanya blueberry saja, namun biji anggur juga berperan dalam mengobati gangguan pada mata. Biji anggur kaya akan antioksidan yang kuat dan senyawa alami yang disebut oligomer proantosianidin compleks (OPC). OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin.

Sebuah studi yang diterbitkan oleh “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksdan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina dan bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna serta dalam melihat ketika kondisi kurang cahaya.

Ekstrak biji anggur dalam Walatra Sehat Mata juga dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang. Selain itu, biji anggur juga dapat meningkatkan aliran darah dipembuluh kecil mata, yang mana penyakit mata tertentu dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang menyebabkan kerusakan penglihatan mata.

Berikut Details Lengkap Produk Herbal Walatra Sehat Mata


Nama Produk : Walatra Sehat Mata

Di Produksi Oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Komposisi : Ekstrak Greentea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%,  dan Ekstrak Acai Berry 5

Aturan Pakai : 2 Softgel 2kali Sehari Setiap Pagi dan Sore

Bentuk : Softgel Tanpa Rasa

Harga : Rp. 425.000,- /Botol

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

Untuk pemesanannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA/BBM ke No : 081.323.044.111 atau DB542955 dengan format seperti dibawah ini :

WSM-YU: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 081.323.044.111 atau DB542955

Contoh Pemesanan ⇓
WSM-YU : 5 Botol : Clara Anggita : Jln. Tentara Pelajar No.12, Gumilir, Cilacap Utara, Jawa Tengah : 083.323.111.xxx

PERHATIAN !! Setiap pemesanan Walatra Sehat Mata harus mencantumkan >> Kode Produk WSM-YU<< Agar pesanan Anda dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan Anda pun dapat segera kami proses.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami pun akan segera membalas dengan menginformasikan total biaya yang harus Anda bayar, beserta nomor rekening tujuan Anda transfer.

Demikian artikel kami mengenai Obat Glaukoma Tradisional Terbaik, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan obat herbal yang kami rekomendasikan pun dapat menjadi perantara kesembuhan dari penyakit yang di derita.

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini. Semoga Lekas Sembuh 🙂

Posted by :

Obat Glaukoma Tradisional Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *