Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya penting untuk kita lakukan. Hal ini karena tidak jarang salah satu penyakit yang menyerang sel darah ini sering kali disepelekan oleh penderitanya. Dimana jika hal ini terus dibiarkan dapat menyebabkan gangguan serius lain yang bahkan bisa membahayakan nyawa.Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

“Tahukah Anda, Jika Anemia Aplastik Dapat Terjadi pada Semua Umur ?

Anemia aplastik merupakan kelainan darah serius yang dapat terjadi pada semua usia, namun paling seirng muncul pada masa kanak-kanak atau pada usia 20-25 tahun. Anemia aplastik dapat terjadi secara tiba-tiba atau perlahan-lahan.

Anemia aplastik sendiri dapat terjadi ketika sumsum tulang belakang berhenti memproduksi sel darah baru. Sumsum tulang belakang yaitu jaringan lunak di dalam tulang, dimana sel darah dibentuk. Sel darah yang dibuat yaitu sel darah merah, sel darah putih dan platelet.

Berdasarkan penyebabnya, anemia aplastik dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu :

  • Anemia aplastik keturunan, kondisi ini disebabkan oleh kelainan genetika yang lebih banyak menyerang anak-anak dan remaja. Penderita penyakit ini juga berisiko mengalami penyakit lain seperti leukimia.
  • Anemia aplastik bukan keturunan, kondisi ini disebabkan oleh sistem imun yang terganggu dan sering menyerang orang dewasa. Penyakit ini dapat disebabkan oleh efek radiasi / kemoterapi, racun kimiawi, virus HIV (Epstein-Barr), atau karena pengaruh pengobatan tertentu.

Adapun gejala yang muncul pada anemia aplastik tergantung pada jenis sel darah yang terserang. Apabila sel darah merah berkurang, maka gejala yang terjadi yaitu kelelahan, sesak napas, pusing, sakit dada, kulit pucat, dan detak jantung yang tidak teratur.

Namun jika produksi sel darah putih yang berkurang, gejala yang dapat muncul yaitu penderita mudah mengalami infeksi dan demam. Sedangkan jika trombosit yang berkurang dapat mengakibatkan penderita mudah memar, sering pendarahan dan mimisan.

Meskipun anemia aplastik ini tergolong langka, namun jika terlambat penanganan gangguan ini akan berdampak fatal, utamanya jika penderita anemia aplastik memiliki kadar darah yang sangat rendah, kondisi ini dapat berbahaya dan mengancam nyawa.

Maka dari itu, jika Anda menduga mengalami anemia aplastik segera periksa ke dokter agar dapat ditangani dengan tepat. Penanganan sejak dini dapat membantu Anda dalam memperoleh kesembuhan. # Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

Inilah Pengobatan Anemia Aplastik Terbaik dan Paling Ampuh

Untuk pengobatan anemia sendiri, disini kami akan memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda yakni dengan menggunakan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai solusinya. Dimana obat herbal ini telah terbukti secara klinis maupuan nyata, ampuh dalam anemia aplastik secara alami hingga tuntas.Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

Walatra Gamat Emas Kapsul adalah obat herbal inovasi terbaru dari CV. Jogja Natural Herbal yang memanfaatkan ekstrak teripang emas sebagai bahan dasarnya. Walatra Gamat Emas Kapsul ini telah berlegalitas resmi dari BPOM RI TI 153385291 dan berlabel HALAL dari MUI, jadi terjamin aman untuk dikonsumsi.

Berbeda dengan produk teripang emas lainnya yang tersedia dalam bentuk cairan jelly, Walatra Gamat Emas Kapsul ini hadir dalam bentuk sediaan kapsul. Dimana kapsul ini miliki kelebihan tersendiri yakni mudah larut dalam air, mudah di telan dan tanpa rasa pahit. Sehingga khasiat dari obat pun akan cepat dirasakan oleh tubuh.

Perbedaan Walatra Gamat Emas Kapsul dengan obat medis lainnya adalah dari “EFEK SAMPING”, dimana Walatra Gamat Emas Kapsul ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh. Sedangkan obat lainnya sudah jelas dalam kemasan tercantum efek samping yang cukup mengganggu dan menimbulkan penyakit baru di kemudian hari. Anda akan memilih yang mana medis/herbal ? Pilihan Ditangan Anda !!!

Kandungan dan Manfaat dari Komposisi Walatra Gamat Emas Kapsul

Bukan tanpa alasan kami rekomendasikan Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai obat anemia aplastik herbal kepada Anda, hal ini tidak lain karena bahan dasarnya yang kaya akan kandungan berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit anemia aplastik. # Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

Yah, didalam teripang emas yang menjadi bahan dasar obat anemia aplastik herbal ini terdapat kandungan luar biasa, seperti :Mengetahui Anemia Aplastik dan Cara Pengobatannya

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

Penelitian yang dilakukan sekitar 8 tahun oleh beberapa ahli kesehatan di berbagai Universitas Malaysia, mengungkapkan bahwa kandungan mineral seperti fosfor, kromiun, kalsium, magnesium, besi dan sodium pada teripang emas bermanfaat dalam membantu proses penyembuhan luka lebih cepat serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dibutuhkan penderita anemia aplastik agar energi bertambah dan tidak mudah terserang penyakit yang dapat menyerang Anda kapan saja.

Sedangkan menurut Dr Oetjoeng Handajanti Sukajadi, Bandung. Menyatakan semula ia menganggap teripang emas hanya untuk supleman saja. Namun pakar ahli kesehatan ini telah membuktikan dan memberikan teripang emas itu menjadikan anemia dan darah rendah kembali normal serta tidak kambuh lagi. Teripang emas yang kaya kolagen juga dapat mengembalikan jaringan sel-sel darah menjadi normal.

Dari sekian banyaknya kandungan yang ada pada teripang emas yang menjadi bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini, terdapat beberapa kandungan antioksidan alami seperti Seng, Vitamin E dan Betakaroten, yang mampu mengurangi efek degenerasi sel dan jaringan, karena sirkulasi darah yang tidak baik akibat dari sumsum tulang belakang yang tidak mampu memproduksi sel darah dengan cukup.

Selain itu, Saponin nya juga memiliki sifat anti bakterial yang kuat sehingga dapat mengontrol terjadinya pertumbuhan bakteri yang merugikan tubuh. Saponin juga dapat merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang dalam memproduksi dan mencegah timbulnya anemia di kemudian hari.

Dan kini semua kandungan teripang emas diatas, bisa dengan mudah Anda dapatkan dalam Walatra Gamat Emas Kapsul yang merupakan obat anemia aplastik herbal. Dengan mengkonsumsi obat herbal ini secara rutin, maka penyakit anemia aplastik Anda pun dapat dengan mudah diatasi tanpa perlu takut akan efek samping ataupun efek ketergantungan obat.

Khasiat dan keampuhan dari Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai Obat Anemia Aplastik Herbal ini bukan omong kosong belaka. Melainkan telah terbukti berdasarkan kesaksian para konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan Walatra Gamat Emas Kapsul. BUKAN TANPA BUKTI !!!

TUNGGU APALAGI !! SEGERA OBATI ANEMIA APLASTIK Anda DENGAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA !!!

Aman dikonsumsi semua umur mulai dari anak hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa efek ketergantungan meskipun dikonsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Aturan Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul

  • Anak : konsumsi 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul (konsumsi sebelum makan menggunakan air hangat)
  • Dewasa : konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul (konsumsi sebelum / sesudah makan menggunakan air hangat)
  • Untuk luka pada kulit : 1 kapsul sehari, buka kapsul taburkan isi kapsul ke bagian luka.

Khusus anak-anak, kami perkenalkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mudah dikonsumsi anak-anak dan pasti disukai karena berbentuk cairan jelly yang memiliki aroma khas dan menyegarkan.

Khasiat tetap sama, karena terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dengan kualitas dan jenis terbaik !!

Saya sedang dalam pengawasan dokter dan masih memiliki obat dokter yang harus diminum, apa boleh mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul?

Boleh, asalkan diberi jeda waktu 2 jam setelah / sebelum mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul.

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim format pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul seperti berikut ini ⇓⇓⇓

JYNC-KP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

Contoh pemesanan 5 botol :

JYNC-KP : 5 botol : Isma Karisma : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

Jika Anda Sedang Menggunakan Smartphone, Untuk Pemesanannya Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :

PERHATIAN !! Setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul harus mencantumkan >> Kode Produk JYNC-KP << Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan kami.

Pengiriman barang kami dilakukan pada jam 8 pagi dan jam 1 siang. Oleh karena itu jika Anda ingin barang dikirim hari ini juga, usahakan pemesanan dilakukan sampai jam 12 siang, jika lebih dari jam 12 siang maka pengiriman barang akan dikirim besok pagi.

Jika barang sudah SAMPAI harap segera konfirmasi ke kami dan segera lakukan pembayaran. Proses pengiriman barang akan terus kami pantau dan kami selalu tahu apakah barang sudah sampai atau belum.

TRANSFER PEMBAYARAN KE NO REKENING DIBAWAH INI :No Rekening

PROMO KHUSUS PEMESANAN HARI INI !!!

Harga Resmi Walatra Gamat Emas Kapsul Rp. 305.000,- /Botol @isi 100 kapsul (belum termasuk Ongkir)

Namun, jika Anda membeli lebih dari 2 botol disini !! Anda akan mendapatkan PROMO GRATIS ONGKIR *Berlaku ke seluruh Indonesia

Toko Online Azka Herbal
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0813.1305.6955 (SMS / Telp / WA) – D849AD95 (BBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *