Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak Dini

Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak Dini

Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak Dini  ,- Stroke memang bukan penyakit yang asing lagi di masyarakat. Angkanya yang mencapai 12% per 1000 penduduk, hampir satu diantara tiga serangan stroke berakibat fatal. Ya penyakit stroke ini dikenal sangat membahayakan kesehatan dan bahkan dapat membahayakan keselamatan nyawa.

Maka dari itu, untuk meminimalisir hal tersebut. Kita harus Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak Dini, sehingga Anda akan selalu waspada akan penyakit yang satu ini. Strokeyang tidak segera diatasi juga dapat menyebabkan komplikasi bagi penderitnya, bahkan dapat menyebabkan kematian pada penderita stroke.

Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak DiniPenyakit stroke merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia. Orang-orang yang usianya lebih dari 65 tahun berisiko tinggi terkena stroke. Namun 25% stroke juga dapat terjadi pada orang-orang yang berusia dibawah 65 tahun, termasuk anak-anak.

Orang-orang yang sering merokok, kurang olahraga dan memiliki pola makan yang buruk rentan terkena stroke. Selain itu orang dengan sirkulasi darahnya terganggu akibat tekanan darah tinggi, kolesterol, detak jantung tidak teratur atau fibrilasi atrium dan diabates, juga lebih rentan terhadap stroke.

Mengapa Stroke Bisa Terjadi ?

Stroke terjadi ketika suplai darah ke otak terhambat atau pembuluh darah pecah sehingga oksigen dan nutrisi ke otak pun akan terputus, yang akan menyebabkan sel-sel di otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun akan semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari.

Apa Saja Gejala Dari Penyakit Stroke Ini ?

Orang dengan stroke akan menunjukan beberapa gejala seperti :

  • Pusing.
  • Kesulitan berbicara.
  • Penglihatan buram pada satu atau kedua mata.
  • Kesulitan atau kebingungan memahami ucapan orang lain.
  • Mati rasa di wajah, lengan dan kaki terutama pada satu sisi.
  • Mengalami sakit kepala berat tanpa mengetahui pemicunya.
  • Mendadak tidak bisa berjalan/lumpuh, atau kehilangan keseimbangan dan koordinasi tubuh.

Jika Anda ataupun keluarga Anda mengalami gejala-gejala diatas, segera bawa ke rumah sakit. # Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak Dini

Apakah Stroke Ini Berbahaya ?

Seperti yang sudah disebutkan diawal, bahwa stroke ini sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian. Berikut beberapa dampak negatif dari stroke bagi penderitanya, yaitu :

  • Kematian

Kematian merupakan akibat dan bahaya terberat bagi penderita stroke. Hal ini karena stroke dapat menyebabkan saraf dalam tubuh tidak mampu lagi untuk melakukan kerja operasionalnya sesuai fungsi dalam tubuh, sehingga penderita stroke akan seperti mayat hidup yang tidak mampu berbuat apapun.

  • Koma

Bahaya terbesar kedua setelah kematian yaitu koma. Koma merupakan kondisi dimana orang seperti orang mati tetapi sejatinya dia masih hidup. Koma sebenarnya sudah seperti kondisi hidup dan mati, karena sudah tidak lagi bisa diajak komunikasi. Hanya saja penderita masih memiliki nyawa dan hati yang masih hidup, sehingga belum bisa dikatakan mati.

  • Kelumpuhan

Kelumpuhan juga termasuk bahaya stroke. Kondisi ini terjadi karena sistem anggota tubuh (seperti tangan, leher dan anggota gerak lainnya) terutama kaki sudah tidak bisa lagi melakukan gerak serta tidak bisa berfungsi lagi seperti biasanya. Sehingga menyebabkan ruang gerak penderita terbatas dan tidak bisa lagi melakukan aktivitas yang banyak secara normal.

  • Merusak jaringan saraf

Jaringan saraf termasuk jaringan yang mempunyai peran yang sangat penting dalam aktifitas tubuh. Sehingga jika jaringan saraf rusak, maka tidak hanya anggota tubuh saja yang tidak berfungsi dengan baik, tetapi saraf lain yang menyangkut dengan saraf otak juga dapat menyebabkan seseorang menjadi tidak bisa berpikir dengan normal atau susah dalam menerima pesan yang dikirim dari anggota tubuh lain ke otak, sehingga otak tidak bisa sinkron dengan anggota tubuh lainnya dalam bekerja.

  • Wajah terlihat tidak ada ekspresi

Otot wajah dikendalikan oleh otak sehingga penderita stroke akan mengalami gangguan tidak bisa mengatur sendiri atau tidak bisa mengontrol gerak wajah. Hal ini bisa dilakukan tes dengan cara memerintahkan untuk menunjukkan giginya apakah bisa atau tidak, jika tidak bisa maka bisa jadi itu adalah gejala awal stroke. Hal ini terjadi karena tidak bisa lagi mengendalikan otot wajah.

  • Komplikasi Lain

Stroke yang tidak segera diatasi dengan tepat, maka sangat berisiko menyebabkan munculnya berbagai komplikasi dan sangat membahayakan nyawa penderita. Komplikasi yang dapat terjadi yaitu :

  1. Disfagia (kesulitan menelan).
  2. Hidrosefalus (tingginya produksi cairan serebrospinal).
  3. Trombosis vena dalam (penggumpalan darah pada kaki).

Mengingat bahaya stroke ini sangat mematikan. Untuk itu, lakukan pengobatan stroke dengan segera. Hal ini dilakukan untuk menghindari bahaya stroke yang lebih mematikan. # Memahami Lebih Jauh Bahaya Stroke Sejak Dini

Apakah Ada Pengobatan Penyakit Stroke Yang Bisa Dilakukan ?

Setiap penyakit tentu selalu ada obatnya. Begitupun dengan penyakit stroke ini, tentunya pasti ada obat untuk mengatasinya. Dan disini kami punya solusi terbaik untuk mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan stroke secara alami terbukti ampuh dan manjur yakni hanya dengan Walatra Gamat Emas Kapsul.

Apa Itu Walatra Gamat Emas Kapsul ?

Walatra Gamat Emas Kapsul adalah produk herbal berkualitas tinggi yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang memiliki khasiat nyata untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit stroke secara tuntas dengan cara melancarkan aliran darah di otak dan mengaktifkan sel pembuluh darah guna menggantikan jaringan sel yang rusak akibat serangan stroke serta mengembalikan fungsi dan kinerja otak.

Dapatkan produk Obat Herbal Stroke Walatra Gamat Emas Kapsul yang ASLI hanya DISINI, info lebih lengkap bisa Anda klik tautan berikut => Walatra Gamat Emas Kapsul

~~~~Terimakasih Telah Berkunjung Dan Semoga Artikelnya Bermanfaat ~~~

Baca Juga Artikel Lainnya :

Posted by : gamatkapsulasli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *