Luar Biasa! 20 Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan ,- Manjakani merupakan tumbuhan yang telah dikenal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, khususnya untuk organ kewanitaan.

Dan pada artikel kali ini kami akan memberitahukan khasiat apa saja yang dimiliki oleh manjakani ini. Simak selengkapnya disini ..!!!Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

Selama berabad-abad lamanya di Asia, manjakani (Quercus Infectoria) digunakan sebagai jamu penunjang kesehatan organ intim. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa tumbuhan ini sudah dimanfaatkan sejak 1875 TH oleh bangsa mesir kuno, yang kemudian berkembang hingga ke China, Malaysia, India dan Iran.

Dalam salah satu riset yang dilakukan oleh pakar herbalis Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan bahwa “Manjakani dapat membantu mengencangkan otot kewanitaan, yang jika dicampur dengan bahan herbal lainnya manfaatnya akan jauh lebih banyak. Beliau juga menjelaskan, jika manjakani dipercaya lebih efektif dibandingkan dengan penggunaan daun sirih”

Apasih yang membuat manjakani sangat bagus untuk organ kewanitaan ?

Khasiat yang dimiliki manjakani, tidak terlepas dari kandungan-kandungan yang ada di dalamnya. Dimana dalam manjakani ini terdapat kandungan nutrisi seperti Vitamin A, Vitamin C, Antioksidan, Tannin, Serat, Asid Tanik, Protein, Kalsium, Zat Besi, dan Karbohidrat.

Tidak hanya itu saja, manjakani juga memiliki sifat pengobatan seperti astringent yang kuat, astruis topikal, aplaksi topikal, antidiarrheal, antidysenterik, ntihemorrhagic, anti-inflamasi, pembakar lemak dan juga antiradikal bebas.

Khasiat dan Manfaat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

Ada banyak khasiat dan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari manjakani ini. Berikut Khasiat Manjakani untuk Kesehatan tubuh yaitu :

  1. Merapatkan vagina.
  2. Menyehatkan mata.
  3. Mengontrol gula darah.
  4. Merawat organ vital wanita.
  5. Mencegah kanker payudara.
  6. Mengatasi keputihan berlebih.
  7. Sebagai alat kontrasepsi alami.
  8. Menjaga kesehatan pencernaan.
  9. Meremajakan organ intim wanita.
  10. Mengencangkan otot kewanitaan.
  11. Mencegah konstipasi atau sembelit.
  12. Meningkatkan fleksibelitas payudara.
  13. Menjaga elastisitas organ kewanitaan.
  14. Memperbaiki dan membersihkan rahim.
  15. Meningkatkan kekuatan tulang dan gigi.
  16. Mencegah dan mengobati kista ovarium.
  17. Bersifat sebagai antibakteri dan antijamur.
  18. Mengatasi bau tidak sedap di daerah kewanitaan.
  19. Mencegah penuaan dan membuat kulit lebih awet muda.
  20. Mempercepat penyembuhan luka, menjadikan luka lebih cepat kering dan sembuh lebih awal.
  21. Dan masih banyak lagi.

Adapun untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari manjakani ini, dapat dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari mengoleskan sebuk manjakani yang dicampur dengan sedikit air ke organ kewanitaan, direbus, dijadikan lalapan, campuran bumbu rempah dan dikonsumsi bersama madu.

Meskipun manjakani ini baik untuk kesehatan. Namun tindakan pengamanan ketika mengkonsumsi manjakani tetap perlu diperhatikan, karena kandungan dosisi tannin yang sangat tinggi. Beberapa tindakan pengamanan yang dapat dilakukan yaitu :

  • Mulailah dengan dosis rendah dan meningkat secara bertahap. Karena setiap orang memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda terhadap obat-obatan.
  • Manjakani tidak cocok untuk ibu hamil dan tidak boleh digunakan selama periode haid.
  • Manjakani juga tidak dianjurkan untuk perawan.
  • Hentikan pemakaian jika merasa efek samping negatif.

Hal yang paling aman disarankan dalam mengkonsumsi manjakani yaitu dengan mengikuti saran ahli herbalis. Manjakani memiliki dosis tannin yang tinggi sekali. Karena itu, ahli herbalis biasanya meramunya dengan ramuan lain agar dosisnya menjadi seimbang dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mendapatkan Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan yang lebih praktis dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif, meskipun dikonsumsi jangka panjang / pendek. Anda bisa mencoba produk herbal terbaru kami yaitu Walatra Bersih Wanita ( WBW-YU ) yang diolah dengan menggunakan Nano Technology.

Walatra Bersih Wanita ( WBW-YU ) adalah ramuan tradisional yang diracik oleh para ahli dengan memadukan bahan herbal seperti manjakani, daun sirih, kunyit dan kayu manis. Dimana perpaduan bahan herbal ini tidak dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, jadi dapat dipastikan produk herbal yang dihasilkan pun terjamin aman untuk dikonsumsi.

Untuk lebih lengkap mengenai produk herbal racikan para ahli herbal ini, Anda dapat mengunjungi =>>> Walatra Bersih Wanita ( WBW-YU ) !!!

Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

Respon Cepat Dengan Mengirimkan Format Pemesanan ( WBW-YU ), seperti dibawah ini ⇓⇓⇓

WBW-YU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-2304-4111 </> DB542955

Demikian artikel singkat kami mengenai Khasiat Manjakani untuk Kesehatan Organ Kewanitaan yang dapat disampaikan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Terimakasih atas kunjungan Anda di website gamatkapsulasli.com. Dan Salam Sehat !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *