8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk

8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk

Anda sering mengalami nyeri dada ? Atau sering mengalami sesak napas ? Awas, bisa jadi Anda menderita angin duduk. Sebelum terlambat, yuk! Ketahui 8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk agar Anda dapat mewaspadainya.

Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk

8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin DudukAngin duduk atau angina adalah sebuah serangan rasa nyeri mendadak pada dada yang mengakibatkan aliran darah ke jantung berkurang. Kondisi ini hampir sama dengan penyakit jantung dan sering menyebabkan kematian mendadak.

Terganggunya aliran darah ke jantung disebabkan karena adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah yang dapat diakibatkan oleh kolesterol tinggi, hipertensi, stres, diabetes, obesitas, merokok dan kurang berolahraga.

Sebenarnya angin duduk bukanlah sebuah penyakit melainkan gejala yang berkaitan dengan jantung. Dimana jika tidak segera ditangani dapat membahayakan nyawa. Setidaknya ada 8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk ini, antara lain :

  1. Nyeri Dada

Ciri awal yang dialami oleh penderita angin duduk yaitu nyeri pada dada seperti tertekan, diremas, atau terasa ada benda yang menindih. Dimana rasa nyeri ini dapat menjalar sampai ke lengan kiri, leher, rahang dan punggung.

  1. Sesak Napas

Selain nyeri dada, sesak napas juga dapat menjadi ciri awal terkena angin duduk. Sesak napas yang terjadi dapat berupa napas cepat dan pendek. Hal ini karena ketidaknyamanan yag dialami oleh tubuh atau karena tubuh kekurangan oksigen.

  1. Tubuh Mudah Lelah

Umumnya tubuh mudah lelah terjadi saat tubuh digunakan begitu ekstra untuk kegiatan fisik berlebih. Namun jika tubuh mudah lelah disertai dengan nyeri dada tanpa ada kegiatan fisik yang berat, Anda perlu memeriksakan diri ke dokter.

  1. Mual

Bagi sebagian orang, ciri-ciri angin duduk mungkin terasa sama seperti ciri-ciri gangguan pencernaan (salah satunya mual). Namun jika pada gangguan pencernaan biasanya disertai perut kembung. Sedangkan pada angin duduk, gangguan pencernaan disertai dengan nyeri dada.

  1. Sakit Kepala

Banyak dari penderita angin duduk yang sering mengabaikan gejala yang satu ini. Karena memang sakit kepala ditambah rasa mual, sering kali berhubungan dengan masuk angin biasa. Sehingga banyak penderita yang mengalami keterlambatan penanganan.

  1. Pusing

Kepala terasa pusing juga termasuk ciri-ciri awal angin duduk yang harus diwaspadai. Karena ciri-ciri yang satu ini sering kali dianggap sepele dan diabaikan oleh penderitanya.

  1. Tubuh Berkeringat Dingin

Orang yang terkena angin duduk juga dapat mengalami tubuh yang berkeringat dingin. Tubuh berkeringat memang dapat menandakan tubuh mengalami hiperhidrosis dan penyakit lainnya. Namun jika keringat dingin disertai dengan nyeri dada dan sesak napas, maka ini merupakan Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk.

  1. Dehidrasi

Sering kali angin duduk juga ditandai dengan dehidrasi. Dehidrasi yaitu kondisi dimana tubuh tidak mendapatkan asupan cairan yang cukup sehingga menyebabkan rasa haus dan kering yang berlebihan. Tubuh juga akan menjadi lemas, karena kurangnya air di dalam tubuh.

Itulah 8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk yang perlu diwaspadai. Nyeri dada merupakan ciri utama angin duduk yang perlu diwaspadai dan sering kali diabaikan oleh penderitanya.

Segera periksa ke dokter, jika Anda maupuan keluarga Anda mengalami nyeri dada yang berlangsung lebih lama dari beberapa menit dan tidak hilang ketika beristirahat atau minum obat angina. Jika terlambat ditangani, kondisi ini dapat membahayakan nyawa dan berujung pada kematian.

Obat Angin Duduk Herbal ( Rekomendasi Terbaik )

Bagi Anda yang menderita angin duduk, disini kami punya alternatif terbaik untuk mengatasinya yakni dengan Walatra Gamat Emas Kapsul, yang merupakan obat herbal rekomendasi para ahli untuk dijadikan sebagai pengobatan dalam mengobati segala jenis penyakit / keluhan, khususnya angin duduk ini.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai khasiat dan testimoni obat herbal angin duduk ini, silahkan kunjungi >> Obat Alternatif Angin Duduk Terbukti Ampuh

Demikian informasi mengenai 8 Ciri-Ciri Awal Orang yang Terkena Angin Duduk yang dapat kami sampaikan. Segera obati dan atasi angin duduk Anda sekarang juga, pengobatan yang tepat dan benar akan membantu Anda dalam memperoleh kesembuhan. Terimakasih telah berkunjung dan Semoga lekas sembuh 🙂

Posted by :

www.gamatkapsulasli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *