Cara Mengobati Kanker Hati Dengan Tanaman Herbal

Cara Mengobati Kanker Hati Dengan Tanaman Herbal

Cara Mengobati Kanker Hati Dengan Tanaman Herbal ,- Selain dengan pengobatan medis, ternyata kanker hati juga dapat diobati dengan menggunakan tanaman herbal yang mudah Anda dapatkan di alam.

Namun sebelum kami membahas seputar cara mengobati kanker hati dengan tanaman herbal, terlebih dahulu kami akan menjelaskan seputar penyakit kanker hati itu sendiri.

Cara Mengobati Kanker Hati Dengan Tanaman Herbal

Kanker hati adalah kanker yang terjadi ketika sel-sel di dalam hati bermutasi dan membentuk tumor. Yang mana jika tidak segera ditangani, kanker ini dapat menyebar ke organ lain di tubuh.

Hati sendiri merupakan salah satu organ dalam tubuh yang berfungsi untuk membersihkan darah dari racun dan zat berbahaya seperti alkohol dan obat-obatan, serta berfungsi untuk mengontrol pembekuan darah.

Kanker hati terbagi menjadi dua jenis yaitu :

  • Kanker hati primer, kanker yang tumbuh pertama kali di organ hati. Biasanya kanker hati primer terjadi akibat komplikasi dari penyakit hati seperti hepatitis ataupun sirosis.
  • Kanker hati sekunder, kanker yang muncul dari organ lain dalam tubuh seperti usus, paru-paru atau payudara, yang kemudian menyebar hingga ke hati (metastasis).

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Hati

Hingga saat ini penyebab kanker hati belum diketahui dengan jelas. Namun pada banyak kasus, kanker hati dapat terjadi karena penyakit hepatitis yang mengarah kepada kanker hati.

Selain itu, kanker hati juga dapat terjadi karena adanya kerusakan hati akibat sering mengkonsumsi alkohol, merokok, obesitas / kelebihan berat badan, atau hati yang berlemak.

Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti penderita HIV/AIDS atau baru melakukan transplantasi organ tubuh, memiliki risiko tinggi terkena kanker hati.

Faktor lain yang meningkatkan risiko seseorang terkena kanker hati yaitu penyakit hati turunan (seperti penyakit wilson), diabetes, lupus, terpapar radiasi dari foto rontgen atau CT scan, atau terpapar zat kimia seperti vinil klorida dan arsenik.

Gejala Kanker Hati

Kebanyakan penderita kanker hati pada stadium awal tidak merasakan gejala apapun. Gejala biasanya baru terlihat ketika kanker sudah memasuki stadium lanjut.

Meski demikian, berikut beberapa gejala umum kanker hati yang sering dialami penderita, antara lain :

  • Gatal-gatal.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri di bagian perut.
  • Tinja berwarna pucat.
  • Urine berwarna gelap.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mengalami gangguan makan.
  • Penurunan berat badan yang drastis.
  • Perut membesar tanpa sebab yang jelas.
  • Limpa membesar dan organ hati membengkak.
  • Tubuh tampak lemas dan lesu (tidak bertenaga).
  • Kulit dan bagian putih mata menguning (jaundice).
  • Tubuh mudah memar dan mengalami pendarahan.

Jika Anda ataupun keluarga Anda mengalami gejala-gejala diatas, sebaiknya segera periksa ke dokter agar kanker hati dapat ditangani sedini mungkin, sehingga kanker hati pun berpotensi tinggi untuk sembuh.

Tahapan Stadium Kanker Hati

Sama seperti jenis kanker lain, kanker hati juga terbagi dalam beberapa tahap atau stadium yang menandakan ukuran dan tingkat penyebaran kanker. Dan berikut stadium kanker hati yang dapat terjadi :

  • Stadium A, ditandai dengan tumor berukuran kurang dari 5 cm dan fungsi hati masih terbilang normal atau sangat minimal jika terganggu.
  • Stadium B, terdapat beberapa tumor besar di hati, tetapi belum mengganggu fungsi hati. Kondisi fisik penderita pun masih baik.
  • Stadium C, kanker mulai menyebar ke pembuluh darah, kelenjar getah bening atau organ tubuh lain. Kondisi penderita pun mulai memburuk, namun hati masih berfungsi.
  • Stadium D, kondisi fisik penderita sudah memburuk dan fungsi hati pun terganggu, tanpa memandang ukuran tumor.

Pengobatan Kanker Hati

Umumnya pengobatan kanker hati tergantung pada usia, stadium kanker dan kondisi kesehatan penderita. Beberapa metode pengobatan medis yang dapat digunakan untuk mengatasi kanker hati yaitu :

  • Operasi, dilakukan jika ukuran kanker kecil (kurang dari 5 cm) dan belum menyebar ke organ lain.
  • Ablasi tumor, berguna untuk menghancurkan sel kanker tanpa harus mengangkatnya. Metode ini dilakukan jika sel kanker berukuran kecil atau penderita tidak dapat menjalani operasi.
  • Kemoterapi, diterapkan dengan menyuntikkan obat kemoterapi ke arteri agar darah memompa ethanol langsung ke tumor dan menghancurkannya.
  • Embolisasi, metode menyuntikkan obat untuk menghalangi atua mengurangi aliran darah ke sel kanker hati. Metode ini dilakukan jika tumor lebih dari 5 cm.
  • Radioterapi, menggunakan radiasi berkekuatan tinggi untuk membunuh sel kanker.
  • Terapi target, pemberian obat dalam bentuk tablet yang biasa digunakan pada kanker hati stadium lanjut.

Cara Mengobati Kanker Hati Dengan Tanaman Herbal

Selain dengan cara medis, pengobatan kanker hati juga dapat disertai dengan mengkonsumsi obat tradisional yang terbuat dari tanaman obat di sekitar kita.

Meskipun pengobatan dengan tanaman herbal tidak secepat pengobatan secara medis, namun cara ini lebih aman dan tentunya murah.

Dan berikut beberapa tanaman herbal yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif pengobatan kanker hati, yakni :

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak telah lama dikenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat baik untuk pengobatan kanker. Yang mana senyawa acetogenins pada daun sirsak, diketahui mampu memberantas lebih dari 12 jenis kanker, salah satunya kanker hati.

Bahkan ada penelitian yang menyebutkan bahwa pengobatan dengan daun sirsak, mempunyai efektifitas yang sama bahkan lebih dalam membunuh sel kanker dibandingkan kemoterapi.

Untuk mengobati kanker hati dengan menggunakan daun sirsak ini cukup aman dan hampir tidak memiliki efek samping, keculia bagi Anda yang mempunyai alergi terhadap daun sirsak.

  1. Kulit Manggis

Selain daun sirsak, kulit manggis juga dapat digunakan sebagai alternatif pengobatan kanker hati. Kandungan xanthone pada kulit manggis dapat memproduksi antioksidan berkadar tinggi sekaligus mampu menangkal radikal bebas pada tubuh.

Kulit manggis juga bersifat anti-proliferasi, yang dapat mencegah perkembangbiakkan sel dan dapat membantu melambatkan pertumbuhan sel kanker.

Tidak hanya kulitnya, tetapi buah mangginya pun memiliki banyak manfaat seperti mencegah infeksi dan baik dikonsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi. Untuk mengkonsumsi kulit manggis sendiri, Anda dapat lakukan dengan cara membuatnya menjadi jus.

  1. Daun Sirih Merah

Daun sirih merah merupakan tanaman yang kaya akan manfaat luar biasa bagi tubuh, khususnya dalam mengobati penyakit kanker. Dimana kandungan minyak atsiri berguna untuk melawan sel kanker hati yang ada di dalam tubuh.

Rasa nyeri yang sering dialami penderita kanker hati pun dapat teratasi dengan mengkonsumsi rebusan daun sirih merah. Dalam hal ini, kandungan eugenol yang dimiliki daun sirih merah mempunyai peran penting dalam mengendalikan rasa nyeri.

Sirih merah juga mengandung polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi untuk membantu proses pengobatan penderita kanker dengan cara menangkal radikal bebas yang berasal dari sel kanker.

  1. Tapak Dara

Tapak dara memiliki khasiat dalam mencegah sekaligus mengobati kanker hati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin yang berperan aktif dalam menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

Dan jika tapak darah ini dikonsumsi, maka sel yang ada dalam tubuh akan menyerapnya. Sehingga pada akhirnya inti sel kanker akan tertekan dan kemudian mati.

Untuk membuat ramuan tapak dara ini cukup mudah, caranya dengan merebus 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari dan buah adas dengan 3 gelas air. Tunggu hingga air sisa setengahnya, angkat lalu saring rebusan tersebut.

  1. Sambiloto

Sambiloto merupakan tanaman yang banyak sekali mengandung senyawa andrographolide, dimana senyawa ini mampu melindungi hati dari efek negatif kemoterapi. Selain itu, kandungan yang ada pada daun sambiloto juga mampu melawan sel-sel kanker.

Selain dapat digunakan sebagai obat alami kanker hati, sambiloto juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit lainnya sepert diare, influenza, disentri, tiroid, radang ginjal, radang usus, dan sakit gigi.

  1. Keladi Tikus

Keladi tikus merupakan tanaman herbal yang mengandung ribosome inacting protein (RIP) yang bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker sekaligus menghancurkan sel-sel kanker pada organ tubuh tanpa merusak sel-sel normal pada organ tersebut.

Selain itu, keladi tikus juga mengandung antioksidan yang tinggi. Dimana antioksidan ini berguna untuk menangkal radikal bebas dan menghambat pertumbuhan dari sel-sel kanker. Antioksidan pada keladi tikus juga dapat mencegah kerusakan gen yang terjadi pada penderita kanker.

Itulah beberapa tanaman herbal yang bisa Anda gunakan untuk mencegah sekaligus mengobati kanker hati secara alami.

Namun perlu Anda ingat, dalam pengobatan ini diperlukan beberapa kombinasi beberapa tanaman herbal yang memiliki senyawa antikanker. De ngan demikian, maka hasil yang akan didapatkan pun bisa maksimal.

Telah Hadir Zedoril-7 (ZY7), Obat Herbal Kanker Hati Terbaru Dengan NANO TECHNOLOGY

Kabar baik! Bagi Anda yang menderita kanker hati, kini telah hadir obat herbal kanker hati yakni Zedoril-7 (ZY7) yang terbuat dari perpaduan tanaman alami ekstrak daun sirsak, kulit manggis, dan daun sirih merah.

Yang mana ketiga tanaman alami yang digunakan ini, telah terbukti memiliki khasiat dan manfaat lebih untuk penyakit kanker.

Cara Mengobati Kanker Hati Dengan Tanaman Herbal

Isi : 100 Kapsul
Harga : Rp. 400.000 *belum ongkir

Legalitas : BPOM RI TI 173304521
Aturan Konsumsi : 3 Kali 4 Kapsul Sehari

Banyaknya kandungan dan khasiat pada tanaman herbal yang menjadi bahan alami Zedoril-7 (ZY7), sehingga menjadikan obat herbal kanker hati ini memiliki khasiat yang lebih tinggi dibandingkan obat herbal lainnya.

Selain itu, dalam pengolahannya, Zedoril-7 (ZY7) menggunakan teknologi terbaru bernama Nano Technology. Dimana Nano Technology ini memiliki mampu mengontrol zat, material dan sistem pada skala nano. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Nano technology yang digunakan Zedoril-7 (ZY7) ini memiliki keunggulan yang akan membuat khasiat dari tanaman herbal lebih mudah diserap oleh tubuh. Sehingga pengobatan pun lebih cepat dan efektif.

Ini berarti senyawa antikanker yang terdapat didalamnya, memungkinkan untuk bisa langsung bekerja ketika Anda meminumnya. Dengan demikian pengobatan pun akan lebih cepat dan singkat.

Untuk itu, tunggu apalagi !! Segera lakukan pengobatan kanker hati dengan Zedoril-7 (ZY7) sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya …!!!

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim format pemesanan ke no 081 323 044 111 atau DB542955 dengan mencantumkan kode ZY7 seperti dibawah ini :

Kode Produk ( ZY7 ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-2304-4111 atau DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :
ZY7
: 4 botol : Agus Rahmat : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

Catatan : Setiap pemesanan Zedoril-7 harus mencantumkan >> Kode Produk ZY7<< guna mempermudah pelayanan kami dan agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan barang lainnya.

Dapatkan Promo Spesial Dengan Mencantumkan Kode ZY7 Berupa GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMESANAN DIATAS 2 BOTOL !! Dan Dapatkan Pula Layanan Istimewa “Bisa Bayar Setengahnya Dulu – Setelah Barang Sampai Baru Bayar Lunas

Demikian artikel sederhana kami seputar Cara Mengobati Kanker Hati, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana ini. Semoga Lekas Sembuh 🙂

by post : Cara Mengobati Kanker Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *