Cara Mengobati Infeksi Rahim Secara Alami

Bagi Anda yang mengalami infeksi rahim, disini kami memberi cara mengobati infeksi rahim secara alami yang aman dan telah terbukti ampuh berkhasiat.

Cara Mengobati Infeksi Rahim Secara Alami

Mengenal Bahaya Infeksi Rahim

Infeksi rahim atau endometritis adalah infeksi yang terjadi pada lapisan dinding rahim. Dimana infeksi ini harus segera diobati untuk menghindari kemungkinan terjadinya komplikasi seperti infertilitas (mandul).

Gangguan kesehatan yang sering terjadi setelah persalinan ini dapat disebabkan oleh kombinasi infeksi oleh flora normal vagina ataupun tuberkulosis, gonorea dan klamidia.

Selain itu, infeksi rahim juga dapat terjadi bersamaan dengan kondisi lain di daerah panggul seperti peradangan pada serviks (cervivitis). Kondisi ini mungkin tidak menimbulkan gejala apapun.

Bila tidak segera diobati, infeksi rahim dapat mengakibatkan komplikasi pada organ reproduksi, masalah kesuburan hingga masalah kesehatan lainnya. Untuk meminimalisir resiko komplikasi ini, Anda harus mengenali gejala dari infeksi rahim itu sendiri.

Kenali Indikasi atau Gejala Infeksi Rahim

Cara Mengobati Infeksi Rahim Secara AlamiGejala awal dari infeksi rahim yaitu keluarnya lendir dari vagina yang berwarna keputihan sampai kekuningan yang berlebihan atau pendarahan pada vagina. Gejala lainnya yang dapat dialami penderita, bisa berupa :

  • Demam.
  • Konstipasi.
  • Perut membengkak.
  • Nyeri pada panggul atau perut bawah.
  • Tubuh menjadi mudah lemas dan lelah.
  • Nyeri ketika berhubungan seksual atau berkemih.
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau tidak sedap.

Indikasi atau gejala ini harus segera ditangani di UGD, utamanya jika gejala muncul setelah aborsi, keguguran, persalinan atau penggunaan IUD.

Meskipun pada umumnya, infeksi rahim ini bisa ditangani dengan antibiotik. Tetapi, terkadang penderita perlu perawatan di rumah sakit bila kondisinya semakin memburuk, khususnya setelah melahirkan.

Disamping itu, bila infeksi di rahim terjadi karena penyakit menular seksual, maka pasangan penderita juga harus mendapatkan pengobatan.

Melakukan hubungan seksual yang aman dengan menggunakan kondom dan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi kemungkinan penyakit menular seksual merupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan guna terhindar dari infeksi rahim, yang bisa berakibat pada infertilitas.

Dan Inilah Salah Satu Cara Mengobati Infeksi Rahim Secara Alami Yang Aman dan Berkhasiat Tinggi Dengan Walatra Gamat Emas

Walatra Gamat Emas merupakan salah satu cara untuk menyembuhkan infeksi rahim yang aman tanpa bahan kimia ataupun efek samping apapun. Didalamnya terdapat banyak khasiat tinggi yang sangat bagus untuk penderita infeksi rahim.

Cara Mengobati Infeksi Rahim Secara Alami

Apa Itu Walatra Gamat Emas ?

Walatra Gamat Emas adalah produk herbal terobosan terbaru dari CV. Jogja Natural Herbal, yang bisa dijadikan sebagai cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami yang aman dan memiliki khasiat tinggi.

Terbuat dari ekstrak teripang emas murni yang tanpa bahan kimia sedikipun, menjadikan Walatra Gamat Emas aman untuk dikonsumsi dan tentunya tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Dalam proses produksinya, obat herbal ini diolah secara modern dengan menggunakan teknologi terbaru yakni Nano Technology, yaitu teknologi yang mampu merubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil. Sehingga khasiat dan manfaat dari bahan obat dapat mudah meresap ke tubuh. Dengan begitu, proses penyembuhan pun menjadi lebih efektif dan cepat.

Obat Infeksi Rahim Herbal Walatra Gamat Emas ini telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan No: TR153385291 serta sudah dinyatakan Halal dan telah memiliki sertifikasi resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga semakin terjamin aman untuk dikonsumsi.

Untuk penderita infeksi rahim, konsumsi rutin Walatra Gamat Emas 2kali sehari sebanyak 2 kapsul setelah makan dapat membantu meringankan gejala infeksi rahim sekaligus mengobati infeksi rahim secara alami hingga sembuh total.

Kemampuan Walatra Gamat Emas dalam mengobati infeksi rahim tidak terlepas dari khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam teripang emas atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

gamat emas

Apa Itu Teripang Emas ?

Teripang emas atau gamat emas merupakan spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun dan hidup melata seperti lintah. Dimana teripang ini diketahui memiliki lebih dari 1250 jenis spesies yang tersebar luas di perairan laut dunia.

Namun dari banyaknya spesies tersebut, teripang emas spesies “Golden Stichoupus Hermanii” merupakan spesies terbaik dan paling unggul dibandingkan jenis teripang lainnya. Dan spesies inilah yang dipilih sebagai bahan atau komposisi utama Walatra Gamat Emas.

Yang mana didalam teripang emas “Golden Stichoupus Hermanii” ini diketahui terkandung senyawa antiseptik alamiah yang mampu berperan sebagai antibiotik alami yang berguna untuk mengatasi peradangan akibat infeksi di dalam tubuh.

Hal ini karena antiseptik alamiah memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antijamur yang efektif dalam memusnahkan bakteri, virus atau jamur penyebab infeksi. Bukan hanya itu saja, antiseptik alami juga bersifat antiradang yang mampu mengatasi peradangan dan mengurangi nyeri akibat peradangan.

Selain itu, di dalam teripang emas juga terkandung cell growth factor (CGF) yaitu senyawa alami yang mampu memperbaiki sel dan jaringan manusia yang telah rusak atau bahkan membusuk sekalipun, sehingga menjadi pulih dan berfungsi kembali sebagaimana mestinya.

Dengan adanya CGF ini, tentu akan sangat berguna dalam menyembuhkan peradangan akibat infeksi di dalam rahim. Sehingga gangguan yang terjadi pada rahim ini pun akan segera teratasi.

Lebih dari itu, pada teripang emas juga terkandung senyawa alami lain yang memiliki manfaat sangat bagus dalam menuntaskan infeksi rahim. Dan senyawa alami tersebut yakni :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9.

Kini semua manfaat dan khasiat luar biasa dari teripang emas ini dapat Anda rasakan di dalam setiap kemasan Walatra Gamat Emas sebagai obat infeksi rahim yang aman dan paling direkomendasikan karena tidak menimbulkan efek samping.

Jadi, tunggu apalagi segera atasi infeksi rahim yang selama ini Anda alami dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas sekarang juga.

Anda Bisa Mendapatkan Walatra Gamat Emas Hanya Dengan Harga Rp 305.000 /botol @isi 100 kapsul

*Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim

Tetapi Bila Anda Pesan 2 Botol Atau Lebih, Maka Ongkos Kirim GRATISSS

*Asalkan Mencantumkan Kode : JYNC-KP Dalam Pemesanan

Dapatkan Produk Yang Asli Hanya Di Halaman Kami !!

Untuk Anda yang berminat dengan Walatra Gamat Emas ini, Anda dapat langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN ⇓
Kode Produk ( JYNC-KP ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke :
081.323.044.111 atau DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC-KP : 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

#JYNC-KP adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas , agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

Bila Anda termasuk pengguna android, Anda dapat langsung mengklik gambar dibawah ini :

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode produk (JYNC-KP), maka Anda akan mendapatkan balasan dari kami berupa rincian dan total biaya yang harus Anda bayar dengan cara di transferkan via no.rek BCA, BRI, BNI, atau MANDIRI.

Barang yang telah Anda pesan akan langsung kami kirim saat itu juga, setelah Anda mengirimkan bukti transferan Anda. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.

Testimoni Walatra Gamat Emas

Jika Masih Ada Yang Ingin Anda Tanyakan, Langsung Saja Hubungi Kami

“Kami hanya menawarkan ikhtiar untuk membantu menyembuhkan infeksi rahim yang diderita. Dibalik itu, kesembuhan tetap hanya milik Sang Pencipta”

Bila Sakit Berlanjut – Hubungi dokter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *