Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

Selamat Datang di www.gamatkapsulasli.com. Pada kesempatan kali ini, disini kami sebagai Agen Resmi Obat Herbal akan memberikan solusi bagi Anda yang sedang mencari Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami.

Solusi yang kami rekomendasikan yaitu pengobatan herbal dengan Walatra Sehat Mata (WSM-YU), obat herbal alami khusus mata yang kaya akan kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan mata dan pengobatan penyakit mata.

Namun sebelum kita membahas hal tersebut, ada baiknya kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai kerusakan pada retina mata berikut ini.

Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara AlamiKerusakan pada retina mata merupakan kondisi dimana retina di dalam mata memberikan pengaruh buruk terhadap penglihatan seseorang. Retina sendiri yaitu lapisan tipis di belakang mata yang mengandung jutaan sel sensitif terhadap cahaya, serta sel saraf yang menerima dan mengatur informasi visual pada otak melalui saraf optik.

Di tengah jaringan saraf tersebut, terdapat makula yang berperan untuk mempertajam dan memfokuskan penglihatan mata, seperti untuk membaca atau melihat sesuatu secara detail. Dan jika terjadi kerusakan pada retina, maka otomatis hal ini akan mengganggu penglihatan. Bahkan jika sangat parah akan mengakibatkan kebutaan.

Penyebab dan Jenis-Jenis Kerusakan Pada Retina Mata

Berdasarkan penyebabnya, kerusakan pada retina mata dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, diantaranya :

  • Ablasi Retina

Kondisi dimana retina mengalami sobekan pada jaringan saraf yang jika sudah parah dapat mengakibatkan lepasnya lapisan retina, sehingga penderitanya pun dapat mengalami kemunduran penglihatan bahkan kebutaan permanen. Ablasi retina sering terjadi karena penyakit miopio dan katarak yang masih dalam proses pemulihan pasca operasi.

  • Infeksi Pada Retina

Infeksi retina mata atau disebut dengan Endophthalmitis ini dapat disebabkan oleh bakteri atau mikroorganisme lain yang masuk melalui aliran darah yang mengalir menuju retina mata, sehingga seseorang dapat mengalami kebutaan ketika malam hari tiba. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

  • Degenerasi Makula

Degenerasi makula terjadi akibat penurunan kuantitas dan kualitas retina dalam menangkap cahaya. Kondisi ini lebih sering diakibatkan karena usia lanjut. Semakin lanjut usia seseorang, maka akan semakin berkurang kepekaan dan kekuatan saraf optik dalam menangkap cahaya.

  • Retinopati Hipertensi

Kondisi ini terjasi sebagai akibat tekanan darah tinggi. Yang mana ketika tekanan darah menjadi tinggi, maka retina dapat menjadi rusak. Hal ini terjadi karena kestabilan pembuluh darah pada retina mata terganggu, sehingga dindingnya mengalami penebalan berupa plak dan memblokir asupan darah berisi oksigen yang mengalir ke retina.

  • Retinopati Diabetes

Ini merupakan kondisi dimana terjadi penyempitan vena secara bertahap akibat dari penumpukan gula darah yang mengendap pada pembuluh darah atau arteri retina mata sehingga penglihatan sangat pendek dan penderita pun kesulitan dalam melihat jarak yang jauh. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

  • Retinoblastoma

Retinoblastoma merupakan kanker mata langka yang umumnya terdiagnosis pada usia anak-anak. Kondisi ini menyerang retina yang terletak pada dinding bola mata bagian belakang. Kondisi ini dapat disembuhkan dengan beberapa penanganan, seperti melalui radioterapi, operasi atau kemoterapi.

Gejala Kerusakan Pada Retina Mata

Ketika retina mata mengalami kerusakan, maka sejumlah gejala pun dapat muncul. Yang mana hampir semua jenis kerusakan pada retina memiliki gejala yang sama yaitu pandangan kabur, seperti ada bintik terapung yang menghalangi penglihatan. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

Gejala lain yang menyertai kondisi diatas, yaitu :

  • Mata menjadi merah.
  • Mata terasa gatal dan bengkak.
  • Penglihatan tertutup oleh bayangan seperti tirai.
  • Melihat floaters (bintik-bintik kecil seperti benang).
  • Penglihatan bagian samping mata perlahan berkurang.
  • Adanya kilatan cahaya pada mata yang hanya muncul tidak lebih dari sedetik.

Segera temui dokter jika Anda mengalami salah satu gejala diatas. Hal ini bertujuan agar kondisi Anda dapat segera ditangani dengan tepat. # Cara Mengatasi Kerusakan Mata Pada Retina Secara Alami

Solusi Terbaik Mengobati Kerusakan Mata Pada Retina Secara Alami Sampai Tuntas

Untuk Anda yang mengalami kerusakan pada retina mata, disini kami punya solusinya yakni dengan Walatra Sehat Mata (WSM-YU) yang ampuh mengatasi sekaligus menyembuhkan kerusakan pada retina mata secara alami sampai sembuh total.Cara Mengatasi Kerusakan Mata Pada Retina Secara Alami

Apa Itu Walatra Sehat Mata (WSM-YU) ?

Walatra Sehat Mata (WSM-YU) adalah salah satu produk herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati berbagai penyakit mata, baik yang kronis maupun non kronis. Terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan yang memiliki manfaat luar biasa untuk pengobatan penyakit. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

Obat herbal ini diproduksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY, yang mana proses pembuatan ini menggunakan partikel bahan-bahan terkecil yang berukuran nano. Sehingga khasiat dan manfaat Walatra Sehat Mata (WSM-YU) ini mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan paling kecil pada mata. # Cara Mengatasi Kerusakan Mata Pada Retina Secara Alami

Komposisi Walatra Sehat Mata (WSM-YU)

  1. Ekstrak Greentea 10%

Green tea (teh hijau) merupakan salah satu bahan alami yang memiliki manfaat yang baik dalam menutrisi mata. Dimana green tea ini mengandung antioksidan, vitamin C & E, lutein, dan zaexanthin yang baik untuk menutrisi mata. Peneliti menerangkan bahwa kandungan tersebut dapat membantu melindungi jaringan halus dari mata, baik untuk mata glaukkoma, dan penyakit mata lainnya.

  1. Ekstrak Biji Anggur 20%

Berdasarkan hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa di dalam biji anggur ini ternyata memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan mata, diantaranya mampu mengurangi stres mata yang disebabkan cahaya terang, memperlambat kemajuan degenerasi makula dan mata katarak. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

  1. Ekstrak Jeruk Bargamot 5%

Bergamot diketahui mengandung vitamin C, yang mana vitamin C ini  merupakan vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C ini dapat membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. #Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

  1. Ekstrak Bunga Canola 5%

Bungan canola mengandung kadar Omega-3 yang tinggi, dimana hal ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Canola ini memiliki lemak tak jenuh yang tinggi, sehingga sangat di rekomendasikan untuk tubuh. Bunga canola sendiri mampu mencegah mata minus, dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.

  1. Ekstrak Bunga Matahari 2.5%

Bunga matahari merupakan sumber vitamin E paling tinggi, dimana mineral, kalsium dan fosfor yang terdapat di dalam bunga matahari mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menyehatkan jantung, meningkatkan respon imun dan menurunkan risiko beberapa jenis penyakit kanker.

Tingginya vitamin E di dalam bunga matahari ternyata mampu mengatasi mata katarak, yang juga penting untuk melindungi kesehatan mata dari radikal bebas. Dengan demikian, bunga matahari dalam walatra sehat mata memang sangat baik untuk mengatasi masalah penyakit mata. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

  1. Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%

Ginkgo biloba telah digunakan selama ratusan tahun untuk mengobati berbagai gangguan seperti asma vertigo, kelelahan, dan tinitus (masalah peredaran darah). Ginkgo biloba juga bermanfaat bagi kesehatan mata karena meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

  1. Ekstrak Blueberry 40%

Blueberry memiliki antioksidan yang sangat tinggi dapat mencegah dan mengatasi masalah mata yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula, katarak, miopia, hipermetropia, kekeringan, dan infeksi. Blueberry mengandung karotenoid, flavonoid, vitamin C, vitamin A, vitamin E, selenium, zinc, dan fosfor. Dimana semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan mata.

  1. Ekstrak Wortel 10%

Sayuran yang satu ini memang sudah terkenal sebagai ahlinya obat mata. Pasalnya di dalam wortel ini terkandung kalori, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C. Dilengkapi juga dengan mineral seperti kalsium, fosfor, zat besi, dan beta karoten. Dari kandungan-kandungan tersebutlah, wortel mampu menjaga kerusakan mata dan berbagai penyakit mata seperti katarak, glaukoma, rabun senja, dll.

  1. Ekstrak Taurine 5%

Taurine merupakan jenis bunga yang mengandung asam amino yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk kesehatan retina. Dengan melindungi mata dari berbagai racun dan menghilangkan molekul yang merusak mata. Sehingga sangat di rekomendasikan untuk kesehatan mata Anda. # Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

  1. Ekstrak Acayberry 5%

Acayberry di dalam Walatra Sehat Mata Softgel ini berperan aktif dalam memfokuskan mata di malam hari, yang mana acayberry dapat meningkatkan penglihatan Anda di malam hari. Hal ini tentu sangat berguna bagi pengemudi yang tidak bisa melihat dengan baik dalam cahaya redup dan mengalami masalah dari silau atau mendekati lampu depan mobil.

  1. Vitamin A 5%

Vitamin A termasuk dalam jenis vitamin yang larut dalam lemak. Zat yang terkandung dalam bahan makanan yang dapat disebut sumber vitamin A yaitu yang mengandung retinol, asan retinoat, beta karoten dan retinal. Vitamin A ini dikenal memiliki berbagai manfaat terutama untuk mengatasi dan mencegah penyakit pada mata serta membantu meningkatkan metabolisme sel mata.

  1. Vitamin E 20%

Vitamin E yang ditemukan dalam kacang almond, kacang tanah, kacamng mete, dan kacang lainnya adalah antioksidan yang kuat dan sangat penting untuk kesehatan mata. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin E dapat membantu melindungi sel-sel di mata kita dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Khasiat dan keunggulan dari bahan-bahan alami diatas telah di kemas secara sempurna dalam Walatra Sehat Mata (WSM-YU), dimana Anda dapat mengkonsumsinya dengan praktis tanpa harus mengolahnya. # Cara Mengatasi Kerusakan Mata Pada Retina Secara Alami

Testimoni Walatra Sehat Mata (WSM-YU)  

Review Lengkap Produk Walatra Sehat Mata (WSM-YU)

Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 100 Softgel
Aturan pakai
  • Untuk orang dewasa : 1 softgel 3 kali sehari.
  • Untuk anak-anak : 1 softgel 2 kali sehari.
Legalitas NO. UKOT 442/110/GR.1/2013
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal PT. BERKAH WALATRA
Komposisi

Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Taurine 5%, Ekstrak AcayBerry 5%, Vitamin A 5%, dan Vitamin E 20%.

Kode Produk

WSM-YU (kode produk Walatra Sehat Mata yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

Cara Mengatasi Kerusakan Retina Mata Secara Alami

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata (WSM-YU)

Jika Anda berminat, silahkan pesan CUKUP SMS / WA / BBM ke No : 081.323.044.111 </> DB542955 dengan mencantumkan Kode Produk “WSM-YU seperti contoh dibawah ini

Ingat, Cantumkan Kode Produk “WSM-YU

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA / BBM :

WSM-YU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 081.323.044.111 </> DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :

WSM-YU: 5 botol : Ika Angela : Jl.H.Moh.Toha No 17 Rt/Rw 08/12, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.323.232.xxx

Kirim Ke : 081.323.044.111 </> DB542955

PERHATIAN !! Setiap pemesanan Walatra Sehat Mata harus mencantumkan >> Kode Produk WSM-YU << Agar pesanan Anda dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan Anda pun dapat segera kami proses.

Pesan Sekarang Juga “BARANG SAMPAI – BARU BAYAR

Bagi Pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan Pemesanan Cepat Dengan Mengklik Tombol Di Bawah Ini !!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat via WhatsApp !!Jika Anda tidak memiliki aplikasi WhatsApp, Anda bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah !!

*)CATATAN

⇒ Jangan lupa ikuti format pemesanan nya dengan mencantumkan Kode Produk “WSM-YU agar pesanan Anda kami proses dan agar barang pesanan Anda TIDAK SALAH KIRIM.

⇒ Jika tombol diatas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No : 081.323.044.111

Transfer Pembayaran Ke Rekening Kami Dibawah Ini :No Rekening

“Semua rekening atas nama APAR SUPARJO / SISKA, jika ada yang mengirimkan no rekening selain yang tertera diatas abaikan saja”

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No : 081.323.044.111

*Kami menjamin produk yang kami jual adalah Produk ASLI. Garansi UANG kembali 100% apabila terbukti produk kami tidak asli.
Anda butuh bantuan? Silahkan hubungi CS kami via WA/SMS/Telp di 081.323.044.111 atau via BBm di DB542955

Terimakasih telah berkunjung, www.gamatkapsulasli.com merupakan Agen Resmi Walatra Sehat Mata yang telah berpengalaman dalam melayani pemesanan konsumen ke seluruh Indonesia. Dapatkan keuntungan berbelanja di tempat kami dengan stock obat terbaru dan dilayani oleh customer care profesional.

Posted by : Agen Resmi Walatra Sehat Mata Terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *