10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus Dihindari

10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus Dihindari

10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus Dihindari ,- Selain dengan melakukan pengobatan yang tepat, penyakit gondok juga bisa cepat diatasi dengan memperhatikan pola makan atau asupan makanan sehari-hari.

10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus DihindariAda kalanya makanan yang kita anggap sehat dan baik untuk tubuh, belum tentu dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang diderita. Terkadang malah ada beberapa makanan yang akan semakin memperburuk suatu penyakit, salah satunya yaitu penyakit gondok.

Maka dari itu, penting untuk diketahui bahwa ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit gondok dan sudah seharusnya penderita hindari. Makanan memang menjadi salah satu yang harus paling diperhatikan, karena setiap apa saja yang dikonsumsi dapat memberikan efektitas terhadap penyakit gondok.

10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus Dihindari

  1. Makanan berkolesterol tinggi

Makanan pertama yang harus dihindari penderita gondok adalah makanan berkolesterol tinggi karena jenis makanan ini bisa membuat penyakit gondok semakin bertambah parah. Selain itu, kolesterol juga tidak baik untuk kesehatan, khususnya dapat menimbulkan penyakit berbahaya seperti serangan jantung dan hipertensi.

  1. Makanan berbahan kimia

Mungkin tidak ada jenis makanan yang bebas dari bahan kimia karena itu Anda perlu mengurangi tingkat konsumsi makanan berbahan kimia ini, untuk meminimalisir gondok agar tidak semakin parah.

  1. Makanan yang kaya lemak

Lemak memang sangat diperlukan oleh tubuh sebagai cadangan energi. Namun mengkonsumsi makanan berlemak bisa jadi berbahaya untuk penderita gondok. Maka dari itu, sebaiknya hindari atau kurangi mengkonsumsi makanan berlemak agar penyakit gondok tidak semakin parah.

  1. Makanan pedas

Untuk sementara waktu, hindari makanan dengan rasa yang pedas. Karena makanan pedas dapat memperburuk gondok yang diderita. # 10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus Dihindari

  1. Makanan yang mengandung Gluten

Gluten merupakan goitroge yang bisa memicu respons autoimun dalam tubuh Anda. Makanan dengan gluten meliputi gandum, barley, rye dan sebagian besar makanan olahan lain. Hindarilah makanan mengandung gluten ini dari diet harian Anda, karena dapat membuat gondok semakin bertambah parah.

  1. Makanan yang mengandung Aspartam

Jika Anda menggunakan aspartam sebagai pemanis buatan, maka Anda harus segera menghentikannya. Karena bahan ini terlah dikaitkan dengan penyakit graves dan banyak gangguan autoimun lainnya. Kehadiran bahan kimia dalam aspartam dapat menyebabkan reaksi imun dalam tubuh, sehingga terjadi produksi antibodi tiroid dan peradangan pada tiroid.

  1. Kedelai

Kedelai mengandung isoflavongoitrogen, yaitu senyawa yang menganggu kemampuan kelenjar tiroid dalam menyerap yodium. Anda harus menghindari makanan yang berbasis kedelai, termasuk, burger kedelai, tahu, susu kedelai, kecap, tempe dan minyak kedelai. Pastikan Anda tidak mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung kedelai ini, karena dapat memperparah penyakit gondok Anda.

  1. Sayuran silangan

Ini adalah sayuran yang mengandung isothiocyanates dan goitrogen yang dapat mempengaruhi kesehatan dan kerja kelenjar tiroid Anda. Beberapa contoh sayuran silangan yaitu bunga kol, kubis, brokoli dan kubis brussel.

  1. Junk and fast food

Makanan instant memang jadi bagian yang tidak terpisahkan dari manusia modern saat ini. Namun perlu Anda ketahui juga, bahwa tidak semua makanan instant atau fast food bisa dikonsumsi sembarangan. Terutama bagi penderita gondok, jenis makanan ini sangat tidak dianjurkan karena dapat memperburuk penyakit gondok yang di derita.

  1. Makan Gorengan

Dan yang terakhir makanan yang harus dihindari penderita gondok yaitu makanan gorengan. Anda pasti sudah sering mendengar terlalu banyak makan gorengan akan menyebabkan penyakit. Begitu pula dengan penyakit gondok ini, semakin banyak makan gorengan maka penyakit gondok yang di derita pun akan semakin bertambah parah.

Itulah 10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus Dihindari. Segeralah mulai sekarang berhenti mengkonsumsi makanan diatas, sebelum pembengkakan Anda semakin membesar.

Selain dengan menghindari makanan diatas, penderita gondok juga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang baik untuk proses pengobatan penyakit gondok. Informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi link di samping  >> Makanan Sehat Untuk Penderita Gondok <<

INFORMASI PENTING WAJIB DIKETAHUI PENDERITA GONDOK !!!

Bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit gondok secara alami tanpa efek samping. Maka kami sarankan agar Anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul, yang telah terbukti akan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit gondok.

10 Pantangan Makanan Penderita Gondok Yang Harus DihindariWalatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari 100% Teripang Emas Asli, sehingga sangat aman dikonsumsi. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan legalitas resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan) dengan No Registrasi : “BPOM RI TI 153385291”.

Dengan kualitas terbaik telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhan Walatra Gamat Emas Kapsul dalam menuntaskan semua masalah penyakit yang salah satunya ialah penyakit Gondok.

Obat Herbal Gondok ini mengandung senyawa aktif yang mampu memerangi racun dalam tubuh, mengurangi benjolan di leher, menghilangkan rasa nyeri dan dapat meminimalisir kerusakan yang diakibatkan oleh penyakit gondol. Untuk informasi lebih lanjut klik link dibawah ini :

Bagi Anda yang berminat dan ingin memesan Walatra Gamat Emas Kapsul ini, Anda bisa langsung mengirimkan SMS/BBM pemesanan Anda dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

Silahkan Ketik => JYNC-KP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

Contol pemesanan 3 botol :

JYNC-KP : 3 botol : Hendra Prasetyo : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

Kirim Ke : 0813.1305.6955 </> D849AD95

PERHATIAN !! Dalam Setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul harus selalu mencantumkan >> Kode Produk JYNC-KP << Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan kami. Terimakasih 🙂<

INGAT !!! Produk Walatra Gamat Emas Kapsul yang ASLI yang hanya ada di Tempat Kami dengan Harga Normal Rp. 305.000.- perbotol. Jika Anda menemukan produk sejenis dengan harga yang Lebih Murah Maka dapat di Pastikan Produk MURAH TERSEBUT PALSU ATAU KADALUARSA.

~~~ Terimakasih Telah Berkunjung, Semoga Artikel Ini Bermanfaat ~~~

Posted by : gamatkapsulasli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *